Efek Parno Nonton Layangan Putus, Suami Auto Jadi Korban Kecurigaan Istri: Gara-gara Aris

Selasa, Desember 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Efek Parno Nonton Layangan Putus, Suami Auto Jadi Korban Kecurigaan Istri: Gara-gara Aris

Suara.com - Series Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine sukses membuat penonton geregetan.

Layangan Putus menceritakan kisah seorang pria bernama Aris yang selingkuh dengan perempuan bernama Lydia saat sang istri tengah mengandung.

Melihat series tersebut, banyak wanita yang menjadi parno lantaran takut pasangannya bertingkah seperti Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Hal itu juga diungkapkan oleh seorang wanita melalui akun TikTok @faysal_mlg, Senin (27/12/2021).

"Wes film e Layangan Putus bikin nyiksa," tulisnya dalam keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Senin (27/12/2021).

Istri curiga dengan tingkah suami

Dalam video yang telah viral di media sosial, tampak seorang pria tengah memainkan ponselnya sambil senyum-senyum. Melihat hal itu, istri yang merekam suaminya ini curiga.

"WA-nan sama siapa?," ujar istrinya dengan nada galak.

Sambil membawa ponselnya, sang suami lalu pergi ke arah akuarium. Sang istri pun mengikutinya dan ingin meminjam ponsel suami.

Dalam series Layangan Putus, istri Aris yang bernama Kinan berhasil mengungkap perselingkuhan suami salah satunya dari mutasi rekening Aris.

Wanita ini pun ingin meminjam HP suami untuk melihat mutasi rekeningnya.

"Coba pinjem HPnya," ujar sang istri.

"Buat apa?," tanya suami.

"Buat liat mutasi rekening, m-banking," jawab sang istri.

Efek Parno Nonton Layangan Putus, Suami Auto Jadi Korban Kecurigaan Istri: Gara-gara Aris (TikTok)

Pria itu pun kemudian menyerahkan ponselnya kepada sang istri dengan tangan yang terlihat gemetaran.

Tak sampai di situ saja, wanita ini masih mengikuti ke manapun sang suami pergi. Saat ke luar rumah, wanita ini pun lalu bertanya mau ke mana suaminya pergi.

"Mau ke mana?," ujar istrinya dengan nada posesif.

Suami itu lalu menjawab bahwa ia ingin mengopi di dekat rumah.

"Ngopi lho, Ma. Di deket sini lho," jawab suaminya.

Dalam video itu, sang istri lalu merekam saat sang suami duduk sendirian di luar rumah sambil melamun.

"Mikirin siapa?," tanya sang istri saat melihat suaminya asik melamun.

"Mikirin kerjaan ini lho," jawab pria itu sambil melirik sang istri.

Saat suami sedang tiduran sembari memainkan ponselnya di kamar, wanita ini masih mengikutinya dan memberinya peringatan.

"Awas aja kelakuanmu kayak Aris," ujar istrinya tegas.

"Kok bisa-bisanya lho. Nonton film nonton ajalah, jangan seperti itu," ujar suaminya sambil memasang ekspresi cemberut.

"Modelmu kan sama," ucap sang istri sehingga membuat suaminya melengos.

Komentar warganet

Melihat interaksi pasutri tersebut, warganet lantas menuliskan beragam komentar.

"ku kira aku ajah yang tiba-tiba parno abis liat film aneh-aneh. sampe dimarahin suami dilarang liat yang begitu-begitu karna aku baperan," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"Gara-gara Aris, kaum suami jadi tersiksa," komentar warganet.

"ya Allah ngakak. kirain aku tok, aku kalo abis nonton film yang berbau perselingkuhan langsung sasarannya ke suami," tulis salah satu warganet.

"Emak-emak auto over protektif semua," ujar seorang warganet.

"Kasihan nasib bojo zaman now efek bini baper," sahut warganet lain.

"wkwk kaum hawa jadi lebih waspada," imbuh yang lain.

"ris mending lo minta maaf ke semua laki-laki di Indo deh," tulis warganet.


Sumber : suara

0 comments: