Go Min Si Berbagi Pikirannya Tentang Sibuk, Karakternya di “Youth Of May”, Dan Banyak Lagi

Kamis, Desember 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




    Go Min Si baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah kecantikan dan gaya hidup Beauty+!
Aktris ini memamerkan kecantikannya yang bersinar dengan penampilannya yang murni, seperti malaikat, riasan alami, dan gaya sederhana.
Go Min Si sedang sibuk syuting berbagai proyek, dan ketika ditanya apakah dia suka sibuk, dia tidak ragu-ragu untuk mengangguk dan menjawab, “Aku suka itu ketika saya di lokasi syuting, rasanya seperti aku hidup hari ini. Ketika saya bekerja, aku hanya fokus pada akting tanpa hal lain, jadi aku merasa nyaman. Penulis, sutradara, dan aktor semuanya dibutuhkan dalam sebuah proyek, jadi ketika kita semua berkumpul untuk bekerja, ada kepastian alasan keberadaanku.”
Kemudian dia menambahkan, “Aku ingin memainkan karakter yang melepaskan diri dari stereotip yang khas. Peran itu sendiri segar dan baru, jadi aku pikir itu akan menjadi inspirasi lain.
Go Min Si juga berbicara tentang drama KBS “ Youth of May ,” yang menceritakan kisah dua orang muda yang jatuh cinta di tengah angin puyuh peristiwa yang terjadi pada Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan.
Aktris ini menunjukkan akting yang mengesankan dalam drama dengan memerankan perawat independen Kim Myung Hee dan bahkan berhasil menggunakan dialeknya yang menantang. Go Min Si membuka tentang bagaimana dia menghadapi banyak kesulitan dalam memainkan karakter itu. Dia berkata, “Aku khawatir karena dia adalah karakter yang sangat berbeda dari peranku sebelumnya. Aku mempelajari bagaimana menghidupkan kembali kepribadiannya tanpa mengganggu cerita dan membangun karakternya dengan membaca dokumen dan buku tentang waktu dia berasal. 'There Comes a Boy' dari penulis Han Kang sangat membantuku.”
Untuk menampilkan penampilan yang bagus, Go Min Si mencoba menenangkan suaranya dan menjaga ketenangannya. Sambil tersenyum cerah, dia berkomentar, “Aku ingin menjadi aktris dengan warna seperti aurora. Sebagai seorang aktris, aku ingin dipenuhi dengan berbagai warna sehingga aku tidak dapat didefinisikan sebagai satu [warna].”
Wawancara lengkap dan pemotretan Go Min Si akan tersedia di Beauty+ edisi Januari 2022.

Sumber :Allkpop

0 comments: