Heboh Kabar Tak Jalani Karantina, Mulan Jameela Akan Dipanggil Gerindra

Sabtu, Desember 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Heboh Kabar Tak Jalani Karantina, Mulan Jameela Akan Dipanggil Gerindra

Suara.com - Kabar Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani dan anak-ananya tak menjalani karantina usai liburan ke Turki, menuai sorotan publik. Gara-gara kasus ini, Partai Gerindra bahkan berniat memanggil Mulan.

Rencananya, Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra segera memanggil Mulan Jameela yang kini menjadi anggota dewan, untuk dimintai klarifiasi dan keterangan.

Potret kedekatan Ahmad Dhani dengan anak-anak Mulan Jameela. [Instagram/ahmaddhaniofficial]

"Langkah ini dalam rangka bagian penegakan disiplin kader dan mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi COVID-19," kata Ketua BPD Partai Gerindra Bambang Kristiono dikutip dari ANTARA di Jakarta, Jumat (17/12/2021).

Langkah ini juga sebagai penegasan bahwa BPD Partai Gerindra mengikuti dan melaksanakan upaya terbaik yang dilaksanakan Satgas COVID-19, termasuk mematuhi Surat Edaran Satgas COVID-19 Nomor 23 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional pada Masa Pandemi COVID-19.

"Aturan tersebut seperti ketentuan karantina 10 hari bagi pelaku perjalanan internasional karena didasari pertimbangan kemunculan varian baru B.1.1,529 atau Omicron yang diyakini tingkat penularannya lebih cepat dibandingkan varian lama," ujarnya.

Adam Deni beberkan foto Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ada di mal saat masa karantina [Instagram/@adamdenigrk]

Seorang warganet mengaku melihat Ahmad Dhani dan keluarganya jalan-jalan di mall, di saat mereka seharusnya masih menjalani karantina mandiri.

Hal ini pertama kali diungkap oleh Adam Deni di Instagram. Deni mengaku ada seorang warganet yang mengaku melihat Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan anak-anaknya berada di Capadocia, Turki pada 2 Desember 2021. Si warganet ini mengaku bahkan sempat satu bus dengan keluarga Dhani.

Si warganet kemudian mendengar dari salah seorang temannya bertemu dengan Ahmad Dhani di salah satu mall di Pondok Indah, Jakarta. Di saat bersamaan, sang anak, Al, El dan Dul mengunggah potret tengah berada di Jakarta sekitar 9 Desember 2021. Kemudian pada 11 Desember, Al, El, dan Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh oleh brand 3second.

Adam Deni. [Instagram/adamdenigrk]

Unggahan foto Al, El, Dul pun disertakan lengkap dengan tanggalnya. Namun secara tiba-tiba unggahan itu dihapus setelah ramai mendapat komentar. Ia kemudian mengadukan kejadian itu pada Adam Deni.

Mendengar ketidakadilan yang dialami orang tersebut, Adam Deni pun bertanya-tanya. Apakah insiden kabur karantina ini bisa terjadi lantaran Mulan Jameela merupakan anggota DPR RI.


Sumber : suara

0 comments: