Hyeri dan Yoo Seung Ho Berbicara Tentang Bekerja Sama Untuk “Moonshine,” Kepribadian Mereka, Dan Banyak Lagi.

Jumat, Desember 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Hyeri Girl's Day dan Yoo Seung Ho terlihat memukau dalam pemotretan mereka untuk Cosmopolitan!
Dalam wawancara setelah pemotretan mereka, Hyeri dan Yoo Seung Ho mengungkapkan kepribadian mereka yang kontras, apa yang mereka rencanakan untuk dilakukan di masa depan, dan banyak lagi.
Pewawancara mencatat bahwa Hyeri terus memantau hasil pemotretannya, sedangkan Yoo Seung Ho tidak. Hyeri berkata, “Aku menemukan bahwa aku melakukan lebih baik setelah memantau diriku sendiri.” Sementara itu, Yoo Seung Ho menjelaskan mengapa dia tidak memantau dirinya sendiri, dengan mengatakan, “Aku terlalu malu untuk melihat diriku sendiri.”
Mereka membicarakan tentang chemistry mereka bersama. Yoo Seung Ho memuji Hyeri, dengan mengatakan, “Dia membuat orang merasa sangat nyaman… Aku bukan tipe orang yang memulai percakapan terlebih dahulu, jadi kepribadian Hyeri sangat membantu [kami menjadi lebih dekat]. Setiap hari, dia menanyakan banyak pertanyaan kecil, seperti apakah aku sudah makan, jadi kami bisa berdiskusi dengan baik tentang berbagai hal.” Hyeri menjelaskan, “Aku sangat ingin tahu tentang bagaimana keadaan orang-orang dan hal-hal kecil dalam hidup.”
Hyeri juga menyebutkan bagaimana Yoo Seung Ho adalah orang yang jujur ​​dan betapa terkejutnya melihat dia bersemangat ketika dia berbicara tentang hal-hal yang dia sukai, seperti kucingnya. Yoo Seung Ho menambahkan bahwa Hyeri menjadi bersemangat ketika dia bercanda dengannya, dengan mengatakan, “Aku sudah bisa melihat kegembiraan di matanya ketika dia akan bermain-main denganku.”
Hyeri berbagi bahwa karena “Moonshine” adalah drama sejarah pertamanya, Yoo Seung Ho membantunya di lokasi syuting. “Aku meminta bantuannya, karena aku merasa akan sangat gugup setelah kami mulai syuting. Tetapi dia mengatakan kepadaku, 'Kamu akan baik-baik saja, karena kamu benar-benar pandai [berakting]. Aku harap kita bisa saling membantu saat [berakting bersama].” Yoo Seung Ho juga menambahkan, “Tidak banyak yang bisa dibantu, karena dia sudah menjadi aktris yang hebat.”
Pewawancara menunjukkan bahwa Yoo Seung Ho tinggal dengan kucingnya, sementara Hyeri tinggal dengan anjingnya: salah satu dari banyak aspek di mana keduanya berbeda. Yoo Seung Ho berkomentar bahwa dia suka dekat dengan orang-orang, tetapi dia juga masih suka menjaga jarak. Dia berbagi bahwa dia berpikir bahwa dia dan Hyeri akur karena mereka berbeda, dengan mengatakan, “Kepribadiannya yang cerah tidak terlalu banyak untukku… [tidak cocok]. Aku tidak suka mencampuri kehidupan orang, dan aku lebih suka membiarkan orang melakukan apa yang mereka inginkan.”
Selama pemotretan, Yoo Seung Ho dengan serius meminta selimut ketika Hyeri harus duduk di lantai dengan mengenakan rok. Ketika pewawancara menunjukkan hal ini, Hyeri dengan bercanda berkata, “Aku juga meminta sesuatu yang bisa dia duduki ketika dia harus duduk di lantai. Tapi dia tenang dan perlahan menjelaskan hal-hal pertama ketika dia meminta selimut, sementara aku kebalikannya dan mengatakan hal-hal dengan keras dan sangat cepat… Dia juga memiliki tangan yang sangat hangat, sementara tanganku selalu dingin.”
Hyeri juga berbicara tentang kepribadiannya yang kuat. “Aku adalah putri tertua di keluargaku, dan aku pikir itulah yang menjadikanku seperti sekarang ini. Aku bertahan, dan aku menyelesaikan hal-hal yang aku mulai. Aku sangat memikirkan keluargaku, dan aku adalah tipe orang yang pertama kali menghubungi orang-orang di sekitarku untuk meminta bertemu.”
Sementara itu, Yoo Seung Ho berkomentar tentang usianya yang ke-30 (menurut perhitungan Korea) tahun depan. “Waktu berlalu sangat cepat. Aku banyak berpikir tentang apa yang aku lakukan selama 20-an aku yang indah. Orang-orang mengatakan kepadaku bahwa usia 30-an aku akan lebih menyenangkan, tetapi yang dapat aku pikirkan hanyalah bahwa aku harus mencapai sesuatu, setidaknya… Aku cukup sedih bahwa usia 20-an saya telah berakhir.” Hyeri juga menambahkan, “Aku pikir orang-orang merasa seperti itu ketika sesuatu berakhir. Kami selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa kami bisa melakukan ini dengan lebih baik atau mencoba ini dengan cara lain.”
Terakhir, ketika ditanya tentang bagaimana mereka ingin orang-orang mengingat drama mereka “ Moonshine ”, Yoo Seung Ho berkata, “Tema drama berpusat pada alkohol. Itu mengingatkanku pada saat-saat indah dua atau tiga tahun yang lalu, ketika aku biasa pergi keluar dengan teman-temanku dan minum-minum. Mengingat kenangan itu membuatku sedih karena aku tidak bisa kembali, tapi itu juga membuatku bahagia, berpikir, 'Itu adalah saat-saat yang menyenangkan.' Aku harap itulah yang dirasakan orang-orang ketika mereka menonton drama ini.”

Sumber :Allkpop

0 comments: