Hyeri Girl's Day Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Postingan Berbahaya dan Pelecehan Online

Jumat, Desember 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Agensi Hyeri Girl's Day telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas postingan jahat dan serangan pribadi.
Pada 17 Desember, agensi Hyeri Creative Group ING merilis pernyataan berikut:
Halo, ini Creative Group ING.
Baru-baru ini, ada lonjakan postingan jahat yang menargetkan artis kami Hyeri seperti pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik karakter. Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas postingan ini.
Terlepas dari pemantauan berkelanjutan kami sendiri dan semua laporan yang kami terima, kami telah mencoba untuk mengabaikan [postingan ini] sebagai “kebebasan berekspresi.” Namun, kami telah memutuskan bahwa tindakan individu tertentu yang terus menerus menargetkan Hyeri dengan postingan jahat yang tidak berdasar telah melampaui tingkat di mana kami hanya bisa diam dan menonton.
Oleh karena itu, dengan menggunakan pemantauan berkelanjutan kami sendiri dan bukti yang kami terima dalam laporan, agensi kami berencana untuk mengajukan gugatan melalui perwakilan hukum, dan kami akan membuat tanggapan tegas tanpa keringanan hukuman.

Sumber :Allkpop

0 comments: