Im Siwan, Go Ah Sung, Son Hyun Joo, dan Park Yong Woo Tunjukkan Tekad Tak Tergoyahkan Dalam Poster “Tracer”

Rabu, Desember 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Drama Jumat-Sabtu MBC mendatang “Tracer” memperkenalkan empat pemeran utama.
“Tracer” adalah drama baru yang mengambil tempat di Layanan Pajak Nasional. Im Siwan berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru Biro Investigasi Kantor Regional Seoul, sementara Go Ah Sung berperan sebagai Seo Hye Young, sesama anggota tim di Kantor Regional Seoul yang tidak takut menghadapi dunia pengecut secara langsung.
Drama ini ditulis oleh penulis naskah Kim Hyun Jung dan dipimpin oleh sutradara Lee Seung Young dari “Voice 2” dan “The Missing.”
Dalam posternya, Im Siwan berubah menjadi pemimpin tim yang berani dan berbakat, Hwang Dong Joo. Kutipan di posternya menyatakan, “Bukankah orang pada akhirnya lebih menakutkan daripada uang?” meningkatkan antisipasi untuk caranya sendiri mengejar uang buruk.
Seo Hye Young yang pekerja keras dan berorientasi pada tindakan memiliki tulisan, “Sudah kubilang. Percaya padaku sekali,” di posternya. Ekspresi percaya dirinya membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana Seo Hye Young akan dengan keras kepala menghadapi dunia.
Son Hyun Joo berperan sebagai In Tae Joon, komisaris Kantor Regional Seoul yang bermimpi menjadi sesuatu yang lebih besar. Tulisan di posternya menyatakan, “Pada akhirnya, ini adalah permainan menipu atau ditipu,” saat In Tae Joon memancarkan karisma yang kuat dengan pose dan tatapan tajamnya.
Park Yong Woo berperan sebagai Oh Young, yang pernah menjadi jagoan Layanan Pajak Nasional tetapi sekarang menjadi kepala seksi yang tidak percaya melakukan pekerjaan apa pun. Namun, tulisan di poster menyatakan, “Terkadang, kau harus mencoba pekerjaan yang tidak memalukan juga,” menimbulkan pertanyaan tentang perubahan pola pikirnya.
Tulisan paling bawah pada keempat poster berbunyi, “Drama aksi pengejaran yang menyegarkan dari orang-orang tangguh yang mengejar uang buruk,” menampilkan berbagai pesona yang akan ditunjukkan oleh karakter utama saat mereka bekerja sama dalam drama yang akan datang.
“Tracer” akan tayang perdana pada 7 Januari 2022 setelah berakhirnya “The Red Sleeve.”

Sumber :Allkpop

0 comments: