Istri Demam Seminggu Nggak Turun-turun, Suami Lakukan Hal Mengejutkan: Kaum Hawa Auto Iri

Selasa, Desember 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Istri Demam Seminggu Nggak Turun-turun, Suami Lakukan Hal Mengejutkan: Kaum Hawa Auto Iri

Suara.com - Seorang suami membagikan rahasia untuk menyembuhkan istri yang sedang sakit melalui akun TikTok miliknya @boos_uwu. Hal tersebut menyita perhatian warganet yang melihatnya.

Awalnya, lelaki tersebut menceritakan jika seminggu belakangan istrinya mengalami tak nafsu makan, karena demam yang naik turun.

Namun, bukannya membawa sang istri ke rumah sakit, lelaki itu malah membelikannya sebuah gelang emas yang cantik, yang ia berikan pada istrinya yang sedang terbaring.

"Obat kaum hawa biar cepet sembuh," tulisnya.

Istri Sakit, Suami Berikan Obat yang Tak Terduga. (TikTok)

Melihat hal ini, tentu saja sang istri pun terkejut. Ia pun menerima pemberian suaminya, lalu mengenakannya di pergelangan tangannya sambil malu-malu.

Video tersebut ramai mendapatkan sorotan dari warganet hingga telah dilihat lebih dari 1,3 juta kali dengan beragam komentar. Rata-rata banyak perempuan yang merasa iri padanya.

Melihat banyaknya komentar seperti itu, si lelaki yang mengunggah video ini pun mengatakan jika perempuan akan menjadi seorang ratu jika bertemu laki-laki yang tepat.

Dalam video lainnya, lelaki tersebut merekam dirinya tengah merawat dan memanjakan sang istri yang sedang sakit, dengan cara memijat kakinya.

"Aku adalah salah satu wanita yang tidak pernah diperlakukan seperti itu," ungkap @detixxxxxxxxx.

"Buat bunda-bunda semua yang tidak pernah dapat hadiah dari suami, kalau sakit masih masak dan mengerjakan semuanya, semoga Allah hadiahkan surga kelak," tulis @faizxxxxxxxx.

"Ya Allah, gak pernah gue digituin sama suami, pengin apa-apa harus nabung dulu padahal suami orang punya, ya Allah, gimana sih rasanya dingertiin suami," kata @iffaxxxxxxx.

"Setting-setting aja panas tinggi biar toko mas bisa keborong," tambah @mochxxxxxxx.


Sumber : SUARA

0 comments: