Istri Tak Sempat Makan karena Fokus Suapi Anak, Respons Peka Suami Bikin Salut

Selasa, Desember 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Istri Tak Sempat Makan karena Fokus Suapi Anak, Respons Peka Suami Bikin Salut

Suara.com - Kerja sama dalam keluarga merupakan salah satu hal yang sangat penting. Saling membantu untuk meringankan tugas satu sama lain bisa membuat rumah tangga jadi lebih nyaman untuk dijalani.

Seorang wanita menunjukkan kerja sama di keluarganya yang patut diacungi jempol. Saat itu, wanita bernama Ikka ini tengah pergi ke restoran cepat saji bersama anak dan suaminya.

Momen tersebut pun ia unggah melalui akun TikTok @ikkazepthia. Anak Ikka masih balita sehingga perlu ia suapi untuk makan.

Ikka sejujurnya sudah merasa sangat lapar karena belum makan sejak pagi. Namun, ia ingin mendahulukan anaknya sebelum mengisi perutnya sendiri.

Ia pun memilih untuk menyuapi anaknya terlebih dulu dengan nasi dan ayam goreng. Siapa sangka, tiba-tiba sang suami membuka bungkus nasi milik Ikka.

Kerja sama di keluarga saat momen makan (TikTok @ikkazepthia)

Suaminya kemudian berinisiatif menyuapi Ikka yang tengah sibuk mengurus anak mereka. Setelah Ikka makan, suaminya baru mulai menyuap nasi untuk dirinya sendiri.

"Lagi laper banget dari pagi belum makan, tapi harus nyuapin anak dulu. Tiba-tiba mas buka nasiku, terus dia nyuapin aku. Baru dia nyuap dirinya sendiri. Itulah fungsi teamwork dalam rumah tangga," tulisnya dalam video tersebut.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Harusnya anaknya suapi bapaknya biar kerja samanya makin lengkap," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Jujur gue suka kesel kalau lagi makan di luar terus ada suami istri yang makan punya anak kecil tapi suaminya malah makan main HP. Padahal istrinya sibuk sama anaknya," ujar warganet ini.

"Nah, ini bener banget. Aku senang kalau suami bisa ngehargain istrinya lewat hal kecil seperti ini. Sehat-sehat terus," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (21/12/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.


Sumber : suara

0 comments: