Jin BTS Jadi Solois Korea Pertama Dengan Lagu Terlama Di Trending No. 1 Worldwide Youtube Music

Kamis, Desember 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Sensasi viral yang dibuat dan diciptakan sendiri oleh Jin BTS yaitu "Super Tuna" masih terus mendapatkan jutaan streaming setiap harinya di Youtube.
Video "Super Tuna" special performance tetap menjadi video trending No. 1 di Worldwide YouTube Music selama 16 hari berturut-turut. Dan dengan ini, Jin BTS menjadi Solois Korea Pertama dengan lagu terlama yang menempati posisi No. 1 dalam chart ini melampaui rekor "Gangnam Style" milik PSY. Menarik untuk menunjukkan bahwa PSY dan Jin BTS menjadi viral di seluruh dunia dengan lagu yang menyenangkan dan gerakan tarian yang menarik. Kedua seniman ini disebut sebagai pembuat sejarah.
Video "Super Tuna" special performance kini telah mencapai 35 Juta penayangan di YouTube tanpa adanya pemasaran dan promo apa pun. Selain itu, tagar #SuperTuna kini memiliki lebih dari 200 Juta tampilan di platform Tik Tok dan Jin mendapatkan banyak pengakuan di seluruh dunia atas karya sensasionalnya. Jin adalah produser, penulis lirik, komposer, dan pencipta dari "Super Tuna", jadi kesuksesan adalah milik pikiran kreatif dan bakat artistiknya. Lagu tersebut telah menunjukkan betapa mahir dan kreatifnya Jin sebagai seorang pencipta.
Lagu "Super Tuna" yang catchy ini segera menarik perhatian banyak penggemar dan netizen, sehingga menjadi tren yang cepat. Bahkan saat setelah lagu ini dirilis, para penggemar langsung memulai "Super Tuna Challenge" di mana mereka akan mengikuti koreografi tariannya.
Dengan viralnya "Super Tuna" milik Jin BTS, membuat Pinkfong sebuah perusahaan Korea di balik penciptaan lagu "Baby Shark" yang menimbulkan sensasi dengan melodi dan ritme yang catchy dengan video yang paling banyak ditonton hampir 10 Miliar penayangan YouTube itu, akhirnya bergabung dengan "Super Tuna Challenge" dan memposting klip pendek di akun Twitter resminya.

Sumber :Allkpop

0 comments: