Jin Lovelyz mengumumkan bahwa dia akan mengambil tindakan keras terhadap pemberi komentar jahat.

Kamis, Desember 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Hari ini (16/12), Jin memposting di Instagram, "Ada orang yang mengirim pesan dengan bahasa kasar tentang cerita yang belum ada sejak September tahun lalu."
Ia melanjutkan, “Kadang-kadang aku bahkan mendapatkan panggilan telepon melalui SNS. Aku dihubungi puluhan ID, tetapi melihat isi dan nada teks, sepertinya satu orang terus berganti akun. Dia menambahkan, “Aku bilang jangan mempersulitku dengan terus mengikatku sebagai kekasih dengan seseorang yang hanya hubungan senior-junior di industri hiburan."
Jin mengeluh sakit, "Tapi akulah yang benar-benar berjuang. Awalnya, aku pikir tidak apa-apa untuk mengabaikannya, tetapi setelah diintimidasi selama lebih dari setahun, hatiku sangat sakit. Sekarang, bahkan untuk melindungi diri sendiri, aku tidak akan tahan. Jika hal seperti ini terus berlanjut, aku akan merespons dengan kuat."
Jin juga mengungkapkan pesan yang dikirim oleh pemberi komentar jahat. Dalam foto tersebut, terdapat komentar jahat yang menuangkan bahasa kasar kepada Jin. Ini berisi konten yang menghina kepribadian Jin serta merendahkan penampilannya.
Sementara itu, Lovelyz bubar bulan lalu ketika kontrak mereka dengan Woollim Entertainment berakhir. Yoo Ji-ae, Seo Ji-soo, Lee Mi-joo, Kei, Jin, Ryu Su-jeong, dan Jeong Ye-in meninggalkan agensi, dan Baby Soul memperbarui kontrak mereka.
Mail Kyungjae

Sumber :Allkpop

0 comments: