Jung Hae In Dapat Kritikkan Setelah Berkomentar Tidak Mengetahui Sejarah Demonstrasi Korea Tahun 1987

Senin, Desember 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Aktor Jung Hae In mendapatkan kritikan dari netizen Korea Selatan.
Pada tanggal 23 bulan lalu, majalah fashion 'Harper's Bazaar' menerbitkan sebuah wawancara antara Jung Hae-in dan Jisoo Black Pink, yang muncul dalam drama 'Snowdrop '
Dalam sebuah wawancara, reporter tersebut bertanya, "Bukankah 'Snowdrop' adalah sebuah karya yang dibuat pada tahun 1987? Sudahkah Anda mempelajari atau mempelajari latar belakang sejarah sebelumnya?"
Sebagai tanggapan, Jung Hae-in berkata, "Saya lahir pada tahun 1988. 1987 adalah era yang belum pernah saya alami secara langsung. Ada banyak karya yang dibuat pada waktu itu, tetapi saya pikir jawabannya terletak pada naskah. perhatikan baik-baik naskahnya, Anda bisa melihat gambar di kepala Anda. dilukis," jawabnya.
Netizen bereaksi negatif dengan jawaban Jung Hae-in.
Seorang netizen menunjukkan, "Seorang aktor yang tidak mempelajari pekerjaan apa pun," dan berkata, "Bagaimana mungkin kamu tidak belajar tentang era itu saat melakukan drama ? Jika kamu tidak tahu, kamu harus belajar."
Ada juga tanggapan kritis seperti "Apakah Anda belajar sejarah dengan naskah?", "Apakah Anda mengatakan bahwa Anda tidak belajar?", "Saya tidak tahu tentang '87 sekarang, tetapi saya tahu betul bahwa dia adalah keturunan Jeong Yak-yong."

Sumber :Allkpop

0 comments: