Jung Ho Yeon Berbicara Tentang Rencana Masa Depan, Bertemu Zendaya, Kata-Kata Manis Dari Pacarnya Lee Dong Hwi, Dan Banyak Lagi

Kamis, Desember 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Dalam wawancara baru-baru ini dengan STARNEWS, bintang “Squid Game” Jung Ho Yeon membahas tentang rencana masa depannya, bagaimana rasanya bertemu Zendaya, reaksi dari keluarga dan pacarnya Lee Dong Hwi, dan banyak lagi!
Setelah muncul di serial Netflix hit “Squid Game,” Jung Ho Yeon telah sibuk mempromosikan di seluruh dunia, baru-baru ini dia kembali ke Korea. Dia berkomentar, “Aku telah kembali setelah berada di Amerika Serikat selama sebulan kemudian pergi ke Paris. Saat perintah karantina mandiri baru diberlakukan, semua rencana aku hingga minggu sebelum Natal dibatalkan. Karena rencananya, anggota staf agensiku dan mereka yang sedang mengerjakan syuting agak bingung. Tetapi secara pribadi, aku pikir ini akan menjadi waktu bagiku untuk mengatur napas sedikit.”
Dia mengungkapkan, “Di Amerika Serikat, aku bahkan tidak punya waktu untuk makan, jadi aku kehilangan banyak berat badan. Pakaian yang pas untukku saat pertama kali pergi ke Amerika Serikat sekarang sudah longgar. Hanya dalam 10 hari setelah pemutaran perdana 'Squid Game', aku kehilangan 4 kilogram (sekitar 8,8 pon) tetapi aku kehilangan lebih banyak lagi. Begitu aku tiba di Amerika Serikat, aku memiliki jadwal yang begitu padat. Begitu banyak hal terjadi sekaligus.”
Sebagai model, Jung Ho Yeon sudah tidak asing lagi dengan bepergian dan bekerja di luar negeri. Sekarang dia melakukannya sebagai seorang aktris, bintang itu ditanya apa perbedaan terbesarnya. Jung Ho Yeon menjawab, “Ada banyak orang yang mengenali [saya]. Ketika aku pergi untuk pemotretan sebagai model, aku pergi sendiri. Aku tidak memiliki sopir atau manajer. Sekarang aku bepergian sebagai aktris, aku memiliki manajer, sopir, dan bahkan pengawal. Dalam jangka waktu singkat sebulan, aku merasakan perubahan itu. Karena aku selalu pergi ke luar negeri sendiri, wajar bagiku untuk turun di bandara sendirian dan mencari jalan ke hotel. Kali ini, banyak orang mengenaliku mulai dari bandara, yang aku syukuri.”
Dia melanjutkan, “Aku pikir itu menarik, dan aku juga berpikir, 'Aku harus sedikit memperhatikan tatapan orang lain.' Ketika berpromosi sebagai model, aku memiliki banyak waktu dan ruang pribadi, tetapi sekarang karena aku seorang aktris, aku harus berbagi waktu dan ruang itu dengan orang lain. Selain itu, banyak teman dan kolega model asing yang memberi selamat kepadaku dan menunjukkan minat pada pasar Korea. Meskipun waktu yang aku habiskan sebagai aktris singkat, dan aku hanya melakukan satu proyek, rasanya hidupku sebagai model dan pengalamanku sebagai aktris menyatu, jadi aku sangat berterima kasih.”
Dalam “Squid Game,” Jung Ho Yeon memerankan Sae Byeok, karakter yang sangat serius dengan ekspresi serius yang permanen. Namun pewawancara mencatat bahwa Jung Ho Yeon dalam kehidupan nyata selalu tersenyum. Aktris tersebut menjelaskan, “Salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan kepadaku di luar negeri adalah, 'Bagaimana kamu bertindak sebagai karakter yang sangat bertolak belakang dengan kepribadianmu?' Pada saat itu, aku menjawab, 'Aku percaya bahwa satu orang memiliki banyak sisi berbeda dari mereka.' Setelah aku mengatakan bahwa sulit untuk membatasi diriku pada orang seperti ini atau orang seperti itu, aku pulang ke rumah dan bertanya pada diri sendiri: 'Orang macam apa aku ini?' Saat aku berakting sebagai Sae Byeok di 'Squid Game', aku benar-benar berpikir bahwa aku mirip dengannya. Ketika aku pergi ke berbagai negara dan diam-diam melakukan pekerjaanku, aku mirip dengan citra Sae Byeok. Sejak aku mengalami waktu itu."
Kembali pada bulan November, Jung Ho Yeon menghadiri Council of Fashion Designers of America Awards 2021 di mana dia bertemu aktris Zendaya. Awal bulan ini, Zendaya juga menyebut Jung Ho Yeon pada konferensi pers untuk filmnya “Spider-Man: No Way Home” dan berbagi bahwa keduanya memiliki banyak kesamaan. Ketika ditanya apa yang keduanya bicarakan ketika mereka bertemu, Jung Ho Yeon menjawab, “Pertemuan aku dengan Zendaya terasa sangat nyaman. Zendaya adalah bintang bagiku dan seseorang yang tidak bisa aku dekati. Aku dengan malu-malu menyapanya, tetapi dia mendekatiku untuk mengobrol dan memimpin percakapan. Pada saat itu, aku bertanya-tanya apakah itu kehidupan nyata atau apakah aku sedang bermimpi. Zendaya mengundangku ke set 'Euphoria', jadi saya pergi. Ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama aku pergi ke lokasi syuting setelah 'Squid Game.' Karena aku baru-baru ini pergi ke banyak acara, ada banyak situasi yang membuat saya berpikir, 'Apa yang aku lakukan disini]?' Tapi ketika aku pergi ke set 'Euphoria', hatiku merasa sangat nyaman ketika aku hanya duduk di sana. Aku pikir aku ingin segera kembali ke lokasi syuting.”
Dia melanjutkan, “Setelah menonton akting Zendaya, kami mengobrol ketika dia selesai. Sejujurnya, itu bukan tentang banyak hal. Kami berbicara tentang apa yang kami makan dalam kehidupan sehari-hari dan di lokasi syuting. Saat kami berbicara, aku berpikir, 'Ada alasan mengapa orang menyukai orang ini.' Saat bersamanya, aku merasa nyaman. Dia memiliki kekuatan untuk membuat orang lain rileks. Aku pikir itu keterampilan yang sangat penting. Aku pikir Zendaya juga merasakan hal yang sama. Aku pikir kami terhubung secara intuitif.”
Saat aktris tersebut menyebutkan keinginannya untuk kembali ke lokasi syuting, Jung Ho Yeon secara alami ditanya tentang langkah selanjutnya. Jung Ho Yeon berkomentar, “Aku memiliki banyak pikiran. Dalam hidupku, tidak banyak keputusan yang bisa aku buat. Ketika aku menjadi model, aku dipilih dan dipilih, dan hampir tidak ada yang bisa aku putuskan. Setelah harus dipilih, sekarang saatnya bagiku untuk memilih, aku mengembangkan rasa takut dan ngeri berpikir, 'Apakah benar aku melakukan ini?' Aku ingin melakukannya dengan baik, dan aku tidak ingin menerima kebencian. Aku memiliki tujuan pribadi, tetapi aku juga memiliki banyak kekhawatiran. Aku juga merasa telah menjadi orang bodoh yang tidak bisa memutuskan apa pun.”
Jung Ho Yeon menambahkan, “Itulah mengapa aku banyak bertanya. Aku bertanya kepada seniorku, direktur, dan bahkan direktur perusahaan produksi. Begitulah caraku sampai pada kesimpulanku. Daripada membuat kesimpulan, aku memutuskan untuk berani.” Sambil tertawa, dia melanjutkan, “Agensiku mungkin tidak suka jika aku mengatakan sesuatu seperti ini. Aku memutuskan ini. 'Di masa depan, aku akan membintangi sekitar lima proyek yang gagal!'”
Dia menjelaskan, “Jika aku tersentuh saat membaca naskah, aku percaya bahwa aku juga akan dapat menggerakkan hati orang-orang yang memiliki minat yang sama denganku. Itu sebabnya sekarang, aku berpikir, 'Ayo coba.' Daripada membuat pilihan yang aman karena berpikir bahwa aku harus berhasil, aku mendapatkan keberanian dengan mengatur pikiran saya untuk berpikir, 'Bahkan jika aku gagal, mari kita gagal dengan megah.' Ketika aku pertama kali mengatakan aku akan menjadi model dan ketika aku pertama kali mulai berakting, aku melakukannya sebagai seseorang yang mengambil tindakan tanpa berpikir dua kali. Bidang seni tidak memiliki jawaban yang benar dan sangat luas. Pada akhirnya, aku pikir mengikuti intuisiku adalah yang terbaik. Aku mengikuti intuisiku, dan jika itu ternyata salah, aku ingin memiliki keberanian untuk menerimanya. Jika aku terus mengalami seperti itu, aku pikir hidupku sebagai aktris akan terus bertambah.
Meskipun akan sulit bagi Sae Byeok untuk kembali untuk musim kedua “Squid Game,” pewawancara bertanya apakah dia telah diminta untuk mengerjakan proyek lain dengan sutradara Hwang Dong Hyuk atau lawan mainnya Lee Jung Jae, yang baru-baru ini berkelana. ke dalam mengarahkan. Tertawa, Jung Ho Yeon menjawab, “Tidak ada komentar. Aku tidak berpikir itu akan terjadi sekarang, tetapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”
Jung Ho Yeon berbicara lebih banyak tentang pengalamannya bekerja di berbagai negara saat ia berbagi, “Sesuatu yang aku rasakan saat berada di luar negeri adalah bahwa aku adalah bagian dari generasi yang beruntung. Aku telah menerima manfaat dari apa yang telah dicapai oleh seniorku. Banyak aktor Asia telah memperluas pasar, dan aktor seperti Bae Doona dan Lee Byung Hun secara pribadi membuat koneksi dengan pengalaman langsung. Melalui pengalaman mereka, aku telah menerima bantuan. Itu sebabnya melalui promosiku, aku jelas ingin mencapai tujuan pribadiku, tetapi aku juga ingin lebih memahami sistem bagi mereka yang datang setelahku. Kali ini juga, aku mengajukan banyak pertanyaan dan menerima banyak bantuan dari Kang Dong Won, Bae Doona, dan Lee Byung Hun.”
Ketika ditanya tentang reaksi orang tuanya terhadap putri mereka yang menjadi bintang dunia dalam semalam, Jung Ho Yeon berbagi sambil tertawa, “Orang tuaku khawatir. Mereka memberi tahu aku bahwa aku luar biasa dan mereka bangga, tetapi mereka masih khawatir. Semua anggota keluargaku memiliki banyak ketakutan. Aku juga tidak tahu bahwa aku akan [berhasil] sejauh ini. Mereka semua memberitahuku untuk berhati-hati dan menghubungiku karena khawatir. Jika ibuku bermimpi buruk, dia akan selalu menghubungiku dan menanyakan apakah ada yang salah. Aku selalu bersyukur. Aku belajar dengan hati terbuka melalui berbagai metode.”
Aktris itu juga ditanya apa komentar pacarnya Lee Dong Hwi untuknya. Jung Ho Yeon menjawab, “Hmm, apa yang Oppa katakan padaku? Ketika aku di luar negeri, dia berkata, 'Kembalilah dengan selamat. Kembali sehat.' Dia berkata, 'Yang lainnya tidak harus berhasil dan tidak masalah, jadi kembalilah dengan sehat dan selamat.' Itu membuatku meneteskan air mata. Karena semua orang mengantisipasi sesuatu dariku, aku harus membuat sesuatu terjadi, dan aku harus mencapai sesuatu. Karena ada harapan itu, aku hanya fokus pada itu. Tapi Oppa hanya mengatakan bahwa tidak apa-apa jika tidak ada yang berhasil dan hanya untuk menjadi sehat.”
Ketika pewawancara menyebutkan bahwa nama Jung Ho Yeon sekarang berada di depan Lee Dong Hwi dalam berita utama karena dia adalah bintang dunia, dia terkikik kemudian dengan percaya diri menjawab, “Perintah itu tidak penting. Juga, kupikir Oppa benar-benar sukses akhir-akhir ini!”

Sumber :Allkpop

0 comments: