Kartika Putri Klarifikasi Usai Dituduh Bersikap Kejam dan Zalim ke Anak Tirinya

Kamis, Desember 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kartika Putri Klarifikasi Usai Dituduh Bersikap Kejam dan Zalim ke Anak Tirinya

Suara.com - Artis Kartika Putri buka suara setelah dituding sebagai ibu tiri yang kejam. Dia dituduh bersikap zalim terhadap anak-anak suaminya, Habib Usman Bin Yahya.

Sebelum menikah dengan Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya berstatus duda tiga anak.

"Kalau aku sih alhamdulillah nggak ambil pusing yah," kata Kartika Putri di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Rabu (22/12/2021).

Kartika Putri bersama suami, ibu, dan anak-anaknya. [Instagram]

Alih-alih kejam, Kartika Putri menekankan hanya mencoba bersikap tegas.

"Karena buat aku pribadi, bukannya kejam, aku ibu yang tegas banget karena buat aku anak-anak itu memang satu lembar kertas yang memang punya tanggungjawab," ucapnya.

Apalagi dia merasa mengemban tugas yang besar untuk merawat mereka. Kartika Putri sudah dipercayakan oleh Habib Usman Bin Yahya buat mengurus sang buah hati.

Potret rumah Kartika Putri. (Instagram/kartikaputriworld)

"Alhamdulillah anak-anak habib percayakan ke aku. Ibunya anak-anak juga percayakan ke aku. Jadi aku mengemban satu tugas, yang aku harus menjadikan anak-anak ini sukses dunia dan akherat," tutur Kartika Putri.

"Nggak ada anak yang sukses dunia dan akherat kalau nggak ada suatu aturan, rules yang ketat," sambungnya lagi.

Perihal julukan ibu tiri kejam, Kartika Putri tidak mau ambil pusing. Kalau pun dianggap bersikap pilih kasih terhadap mereka, dia menuturkan bahwa itu urusannya dengan Tuhan.

Kartika Putri [Suara.com/Herwanto]

"Jadi selama habib ridho, ibu anak-anak ridho, anak-anak nggak terdzalimi, yah aku bodo amat. Karena aku pribadi pilih kasih pun, aku tahu itu dosa aku sama Allah. Itu anak-anak aku, caranya Allah memberikan anak kan berbeda-beda," terang Kartika Putri.

"Itu tanggung jawab aku. Itu dosa aku sama Allah. Saya tekankan sama habib semua anak-anak punya hak yang sama," imbuhnya.

Menurut Kartika Putri, omongan netizen tidak sepatutnya diambil hati. Maklum dia merasa ada banyak pekerjaan yang jauh lebih penting.

"Aku nggak ambil pusing sama netizen karena kesibukan kita jauh lebih berat. Jadi yasudah jalani saja," tandasnya.


Sumber : suara

0 comments: