Kembali Bertemu di 2021 KBS Gayo Daechukje, Visual MC Akong Soobin dan Arin Mencuri Perhatian

Sabtu, Desember 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Dua idol ini kembali curi perhatian netizen!
Akong MC (Soobin TXT dan Arin Oh My Girl) kejutkan penggemar dengan kembali bersatu menjadi MC untuk interview di KBS Gayo Music Festival atau Gayo Daechukje. Comeback-nya mencuri perhatian penggemar hingga menjadi topik terkait KBS Gayo Music Festival yang paling banyak dibicarakan di situs PANN.
Sebuah postingan dengan judul 'Legendary Akong' mengunggah foto Akong saat menjadi MC di KBS Gayo Music Festival dengan caption 'Harmoni wajah mereka benar-benar luar biasa', postingan tersebut saat ini memuncaki kolom trending PANN.
Netizen lain pun berlomba memberi berbagai komentar merayakan kembalinya MC Akong
1. Bukankah visual Arin sangat gila terutama hari ini? Visual mereka bagus, Choi Soobin juga, Arin juga dan mereka bersama benar-benar legend.
2. Mereka memang legend. [slide 5]
3. Two-shot mereka benar-benar legend (Two-shot: berdua dalam satu frame) [slide 6]
4. KBS sadar Akong MC belum pernah menjadi MC dengan audiens, jadi mereka ingin memanfaatkan kesempatan ini. Aku sangat berterimakasih telah menjadikan mereka Special MC.
5. Kelinci mungil dan kelinci besar di sini adalah Akong ㅋㅋ gemas [slide 4]
6. Mereka berdua benar-benar legend.
7. Banker-nim membuat mereka comeback.
8. Akong benar-benar gila, lihat saja views Dolphin... Aku menonton setiap aku ingat itu dan melihat banyak komentar baru.
9. Aku lebih sukan KBS Gayo Music Festival dari pada 'Award Show Terbesar di Asia'.
10. Biasanya MC backstage KBS Gayo Music Festival untuk MC Music Bank saat ini, ini pertama kalinya mereka menampilkan MC Music Bank sebelumnya... Luar biasa!

Sumber :Allkpop

0 comments: