Ketegangan Meningkat Saat Lee Junho 2PM dan Lee Deok Hwa Terlibat Dalam Konfrontasi Bergolak di “The Red Sleeve”

Jumat, Desember 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




MBC “The Red Sleeve” telah membagikan potongan gambar baru menjelang episode malam ini!
“The Red Sleeve” adalah drama sejarah tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (diperankan oleh Lee Junho 2PM), yang kemudian menjadi kaisar, dan wanita istana yang berkemauan keras Seong Deok Im (diperankan oleh Lee Se Young).
spoiler
Sebelumnya di “The Red Sleeve,” lawan politik Yi San melakukan berbagai upaya untuk menjatuhkannya. Mereka bahkan merencanakan pembunuhannya dan mengadu Raja Yeongjo ( Lee Deok Hwa ) melawan Yi San. Ketua Pengadilan ( Park Ji Young ) dan Putri Hwawan ( Seo Hyo Rim ) juga bergandengan tangan untuk semakin memperburuk situasi. Pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah Yi San akan dapat naik takhta dengan aman ketika Raja Yeongjo secara bertahap kehilangan kepercayaan padanya.
Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan Raja Yeongjo duduk tegak di singgasana kerajaannya, memancarkan perasaan tertekan yang kuat. Yi San berlutut di depannya sementara pejabat istana lainnya berdiri di dekatnya. Tatapan Raja Yeongjo menakutkan, tetapi Yi San menolak untuk menyerah saat dia menatap kakeknya dengan penuh tekad. Akhirnya, Raja Yeonjo menarik kerahnya, dan mata Yi San berkaca-kaca, membangkitkan rasa ingin tahu tentang konflik mereka yang akan datang.
Produser drama mengisyaratkan, “Dalam siaran yang akan datang, Yi San akan menghadapi momen putus asa di persimpangan antara turun tahta dan turun takhta. Dalam prosesnya, Lee Junho dan Lee Deok Hwa akan melakukan adegan yang mencekik. Mohon nantikan energi dari dua aktor yang akan berbenturan dalam perkembangan yang dinamis.”

Sumber :Allkpop

0 comments: