Kim Soo Hyun, Cha Seung Won, dan Lainnya Bagikan Komentar Penutup Pada “One Ordinary Day”

Senin, Desember 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Kim Soo Hyun, Cha Seung Won, dan Lainnya Bagikan Komentar Penutup Pada “One Ordinary Day”
Menjelang episode terakhir pada 19 Desember, Kim Soo Hyun , Cha Seung Won , Kim Sung Kyu , Lee Seol , Kim Shin Rok, dan Yang Kyung Won membagikan komentar penutup mereka di “One Ordinary Day.”
Sebuah remake dari "Criminal Justice" BBC, "One Ordinary Day" adalah tentang seorang mahasiswa biasa bernama Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) yang menjadi tersangka pembunuhan dalam semalam dan pengacara kelas tiga bernama Shin Joong Han (Cha Seung Won) yang mengulurkan tangan untuk membantunya tanpa pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi malam itu.
Kim Soo Hyun berkata, “Sementara Hyun Soo terluka, pengacara Shin Joong Han adalah sosok yang dapat diandalkan yang melindunginya. Tapi Hyun Soo harus bertahan hidup di penjara, jadi dia membuat pilihan. Aku pikir akan menarik untuk menonton seluruh seri setelah episode terakhir keluar. Terima kasih kepada semua orang yang menghabiskan 'One Ordinary Day' bersama kami.”
Cha Seung Won berkata, “Aku senang bisa menyapa pemirsa melalui genre baru, platform baru, dan citra baru. Aku menyesal bahwa episode terakhir datang lebih cepat dari yang aku harapkan, tetapi aku juga senang dapat menunjukkan kepada pemirsa akhir secepat mungkin. Ada begitu banyak adegan yang luar biasa, tapi menurutku lucu saat Joong Han tidak bisa menikmati malam yang panas dengan mantan istrinya. Jika gagal, gagal, tapi lucu melihatnya membuat semua alasan itu, kembali ke Charles Darwin. Aku mendengar bahwa orang-orang memuji drama ini atas kerja keras penulis, sutradara, aktor, dan sutradara audionya. Terima kasih kepada pemirsa yang berbagi cinta dan dukungan mereka dengan kami. Aku berharap 'One Ordinary Day' dan Shin Joong Han akan tetap dalam ingatan mereka untuk waktu yang lama.”
Kim Sung Kyu, yang berperan sebagai tahanan Do Ji Tae, berkata, “Sebagai penonton, aku merasa senang bahwa orang-orang menikmati menonton drama dan merasakan ketegangan di setiap episode. Aku bersyukur dan lega bahwa sebuah drama yang memiliki pesan yang baik telah menerima begitu banyak cinta dan minat dari orang-orang. Aku berharap itu akan dikenang sebagai proyek yang berarti. Terima kasih atas cinta dan dukungan."
Lee Seol, yang berperan sebagai pengacara pemula Seo Soo Jin, berkata, “Kami syuting bersama selama berbulan-bulan dan mengantisipasi tanggal pemutaran perdana bersama, tapi sudah sebulan sejak mulai ditayangkan dan sepertinya waktu berlalu terlalu cepat.” Dia memilih adegan di mana jaksa Ahn Tae Hee dan pengacara Park Mi Kyung bernegosiasi atas hukuman Kim Hyun Soo sebagai yang paling berkesan dan berkata, “Aku bisa merasakan pertempuran psikologis mereka dari luar dan menonton tanpa bernafas.” Dia melanjutkan, “Meskipun hanya delapan episode, ada banyak cerita di 'One Ordinary Day,' jadi terima kasih telah menonton. Semoga akhir tahun 2021 aman dan mari kita jalani tahun 2022 yang lebih bebas dan lebih bahagia.”
Kim Shin Rok, yang berperan sebagai jaksa sukses Ahn Tae Hee, berkata, “Empat minggu yang menakjubkan dari 'One Ordinary Day' telah berlalu. Drama ini akan berakhir dengan episode terakhirnya, tapi aku harap ini akan memicu pemikiran dan efek untuk waktu yang lama setelahnya. Aku tidak memiliki adegan di penjara, jadi aku menonton adegan penjara seperti yang dilakukan penonton. Sama seperti penonton yang gelisah melihat akhir selama empat minggu, aku hanyalah penonton lain yang mengantisipasi akhir. Aku ingin menyampaikan permintaan maafku sebagai Ahn Tae Hee dan rasa terima kasihku sebagai Kim Shin Rok.”
Yang Kyung Won, yang memerankan Park Doo Shik, berkata, “Setiap minggu dalam empat minggu terakhir terasa sangat lama, tapi ini sudah berakhir. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat mengerjakan proyek yang begitu hebat dengan orang-orang hebat. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa yang menonton 'One Ordinary Day' dengan cinta dan minat. Meskipun akan ada penyesalan atas endingnya, kamu selalu dapat menontonnya kapan saja. Ambil hari libur dan tonton lagi dengan bir dingin. Sementara itu, Park Doo Shik akan membuka lembaran baru dan kembali sebagai orang baru.”
“One Ordinary Day” ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu tengah malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: