Kim Yongho, Reporter YouTuber "Garo Sero Institute", Dikirim Ke Kejaksaan Atas Kasus Pelecehan

Sabtu, Desember 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




YouTuber Kim Yongho, dilaporkan digugat karena kasus pelecehan terhadap seorang wanita secara paksa.
Menurut Badan Kepolisian Metropolitan Busan, pada 27 Oktober, seseorang yang diidentifikasi sebagai "A" mengajukan pengaduan terhadap Kim di Kantor Polisi Haeundae pada akhir September atas tuduhan pelecehan. Dia mengklaim bahwa Kim Yongho memaksa dirinya untuk memuaskan dirinya di sebuah restoran di Haeundae pada Juli 2019. Investigasi dimulai oleh Departemen Kesetaraan Gender dan Pemuda di Haeundae segera setelah laporan dibuat.
Kemudian pada 16 Desember, Yonhap News melaporkan bahwa Kim Yongho telah dikirim ke penuntutan atas kasus dugaan pelecehan. Berita tersebut melaporkan, "Kantor Polisi Haeundae Busan telah meneruskan YouTuber Kim Yongho, yang dituduh melakukan pelecehan seksual, ke pihak kejaksaan".
Dilaporkan juga bahwa "A", yang mengajukan tuntutan terhadap Kim Yongho, juga menyerahkan video yang direkam pada saat itu sebagai bukti. Perwakilan hukum "A" menjelaskan, "Pada saat itu, tindakan Tuan Kim Yongho melewati batas dan alasan Nona "A" memutuskan untuk mengajukan klaim setelah 2 tahun adalah karena dia takut Kim Yongho adalah seseorang yang terkenal. Selain itu, ada video yang direkam oleh seseorang yang bersama mereka saat itu".
Perwakilan hukum menjelaskan bahwa video tersebut menunjukkan Kim Yongho yang mencoba memeluk "A" dengan paksa, dan "A" terlihat jelas mendorongnya untuk menjauh dan menolaknya.
Sementara itu, Kim Yongho terlihat meneteskan air mata selama siaran langsung pada bulan Agustus, mengatakan bahwa dia telah "berubah menjadi monster". Kim Yongho telah mendapatkan popularitas saat ia berbagi berbagai rumor dan informasi tentang industri hiburan. Namun, dia banyak dikritik karena informasinya tidak berdasar.

Sumber :Allkpop

0 comments: