Kini Akur, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Damai Demi Anak

Jumat, Desember 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kini Akur, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Damai Demi Anak

Suara.com - Hubungan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang sempat panas dan berujung saling lapor ke polisi kini membaik. Istri Jonathan Frizzy itu menyebut hubungan keduanya sudah membaik meski masih sama-sama berniat untuk cerai.

"Kalau saya rasa sih nggak (berantem lagi) ya, iya (sudah membaik)," kata Dhena Devanka usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram)

Mereka sudah sepakat untuk tidak saling menjatuhkan satu sama lain khususnya di media sosial.

"Makanya saya bilang sama dia juga 'sudahlah kita nggak usah saling bertengkar atau saling menjatuhkan'," terangnya.

Dhena Devanka menyebut niatnya bercerai mulanya untuk pisah baik-baik. Sebab, bagaimana pun mereka harus bekerjasama untuk membesarkan anak-anak.

Potret istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. (Instagram/dhenafrizzy)

"Karena apa yang saya inginkan saya cuman pengin kita berpisah baik-baik. Karena mau bagaimana pun nanti kan kita parenting yang baik lah untuk anak-anak," tuturnya.

Dia bahkan sudah tak sungkan jika harus berdua bersama Jonathan Frizzy demi kepentingan anak. Sadar harus berteman, ia pun tetap berkomunikasi dengan pesinetron Raden Kian Santang itu.

"Kita masih harus berteman kan untuk tumbuh kembang anak. Jadi kita komunikasi atur waktu kalau misalnya lagi mau pergi sama anak," ucapnya.

Dhena Devanka saat akan menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/202). [Suara.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, sidang perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus bergulir. Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah berlangsung 9 tahun sejak Mei 2012. Dari pernikahannya keduanya dikaruniai tiga anak.

Sebelum mengajukan gugatan cerai, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Membantah tudingan tersebut, Jonathan Frizzy melaporkan balik istrinya atas kasus dugaan yang sama ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 6 September 2021.

Namun kini, keduanya sepakat berdamai dan telah mencabut laporan tersebut.


Sumber : suara

0 comments: