Kiper di Liga 3 Meninggal Usai Dirawat Akibat Benturan di Kepala

Rabu, Desember 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ilustrasi duel pertandingan sepak bola. Foto: Unsplash


Kabar buruk kembali melanda sepak bola Indonesia. Penjaga gawang klub Liga 3 Tornado FC yakni Taufik Ramsyah meninggal dunia, pada Selasa (21/12).
Tornado FC mengumumkan kepergian Taufik melalui akun instagram resmi klub.
"Penjaga Gawang masa depan Sepakbola Riau. Yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini," tulis akun instagram Tornado FC.
"Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini," lanjut pernyataan klub.
Taufik sebelumnya mengalami koma usai mengalami benturan kala bertanding melawan Wahana FC di Liga 3 Riau, Sabtu (18/12) lalu. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat intensif selama tiga hari, namun nyawanya tak dapat tertolong.

"Saat tertinggal 1-0. Langkah semakin menjauh. Lalu 1-1. Ada harapan. Namun kami semua patah hati oleh insiden yang dialami Taufik Ramsyah," tulis pernyataan Tornado FC saat kejadian yang menimpa Taufik.

"Tidak ingin sia-sia dan menyesali segalanya. Kami bangkit hingga bisa akhirnya comeback dan secara luar biasa meraih jumlah gol yang harus diraih saat situasi tersebut," tutup pernyataan tersebut.

Sumber : kumparan.com

0 comments: