Komedian dan musisi Kim Chul Min telah meninggal dunia pada usia 54 tahun.

Jumat, Desember 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Dilaporkan bahwa dia meninggal pada 16 Desember di bangsal rumah sakit Pusat Kanker Korea, di mana dia dirawat lebih awal pada hari itu.
Kim Chul Min didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium 4 pada tahun 2019. Selama dua tahun terakhir, ia telah membagikan perjalanan pengobatannya di media sosial, di mana ia tetap positif tentang diagnosis dan potensi pemulihannya. Pada 10 Desember, ia membagikan perpisahan terakhirnya di media sosial dengan pesan, “Terima kasih untuk semuanya, aku bahagia. Terima kasih, aku mencintaimu.”
Teman lamanya, DJ Hasim, menulis, “Perjalanan Anda di Bumi telah berakhir dan Anda telah kembali ke tempat asal Anda di surga. Aku bersyukur atas waktu yang kita miliki. Aku mencintai dan menghormati Anda dan semoga Anda beristirahat dengan tenang.” Produser sutradara Lee Heon Hee dari “AM Plaza” menulis, “Pria Daehak-ro, penyanyi Kim Chul Min dari AM Plaza’s Dream Challenge yang suka tampil di atas panggung! Pergilah dengan tenang, hatiku sakit.”
Kim Chul Min memulai debutnya sebagai komedian pada tahun 1994 dengan MBC. Dia juga menerima banyak cinta sebagai musisi pengamen di Daehak-ro pada 1980-an.
Turut berdukacita
🙏

Sumber :Allkpop

0 comments: