Krisdayanti Akui Awal Raul Lemos Jatuh Cinta Bukan dengan Dirinya

Kamis, Desember 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Krisdayanti Akui Awal Raul Lemos Jatuh Cinta Bukan dengan Dirinya

Suara.com - Krisdayanti baru-baru ini mengungkap bahwa hal pertama yang membuat sang suami, Raul Lemos, menikahinya adalah bukan karena dirinya. Hal ini dijelaskan sang diva di hadapan Najwa Shihab.

Saat menjadi bintang tamu Mata Najwa, Rabu (22/12/2021), Krisdayanti mengungkap soal sosok ibundanya yang selalu jadi panutan sejak ia kecil bersama Yuni Shara.

"Gambaran soal figur ayah itu saya tidak dapetin, karena memang di mata saya cuma ada mama as a single mother. Jadi melihat kedisiplinannya, keuletannya, ketekunannya, komitmennya untuk kita pindah ke Jakarta saat usia kita 7-8 tahun itu luar biasa," ungkap Kridayanti.

Krisdayanti. [Youtube/Najwa Shihab]

Meski tumbuh dengan sosok ibunda yang tegas dan mandiri, Krisdayanti mengaku bahwa ibundanya, Rachma Widadiningsih, adalah sosok yang bisa jadi penengah, bahkan untuk rumah tangga anak-anaknya.

"Mama selalu menjadi penengah yang baik ya. Artinya, dia berusaha untuk jadi ibu mertua yang baik untuk pasangan-pasangan anaknya," kata Krisdayanti.

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Lebih lanjut, ibunda Aurel Hermansyah ini juga mengungkap bagaimana sang suami, Raul Lemos, pertama kali jatuh cinta kepadanya. KD membeberkan bahwa bukan dirinya yang membuat Raul Lemos jatuh cinta.

"Sampai sekarang juga Raul pun juga jatuh cinta bukan karena anaknya (Krisdayanti-red). Karena rawonnya Mama. Jangan salah," terang Krisdayanti.

Hal itu pun membuat Najwa Shihab yang menyimaknya tergelak.

Potret bersatunya keluarga Anang-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos. [Instagram/krisdayantilemos]

Seperti diketahui, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos, pria asal Timor Leste pada tahun 2011 lalu. Sebelumnya, diva pop Indonesia ini pernah menikah dengan Anang Hermansyah pada 1996 dan bercerai pada 2009.

Bersama Anang, Krisdayanti dikaruniai dua anak yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Sementar dengan Raul Lemos, KD diberi momongan Amora Lemos dan Kellen Lemos.


Sumber : suara

0 comments: