Kurir Makanan Ini Diberi Tip Rp 3,5 Juta Oleh Pelanggan Asal Didoakan Punya Anak

Selasa, Desember 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Seorang kurir pesan-antar makanan aplikasi FoodPanda bernama Muhammad Faris Faizul di Malaysia menerima tip sebesar Rp 3,5 juta.

Pelanggan yang memberi tip tersebut meminta untuk didoakan agar ia dapat segera dikaruniahi bayi.

Dikutip dari World of Buzz untuk berita terkini, Rabu (24/2/2021), Faris membagikan ceritanya kepada grup Facebook FoodPanda Rider Malaysia untuk menceritakan kisahnya setelah selesai mengantar makanan.

"Rezeki saya malam ini, saya sangat terkejut bahkan saya melompat dari sepeda motor saya. Tersentuh dan


sedih tetapi juga bersyukur dan senang karena saya tidak menyangka jumlah yang besar diberikan, karena pelanggan sering memberikan tip dalam amplop semacam itu. Hanya saja kali ini, saya kaget saat membuka amplopnya," tulisnya.

Ingin Didoakan dapat Segera Mengandung Bayi


Kisah menyentuh ini dimulai dari ketika seorang pelanggan menyuruh Faris untuk meninggalkan makanan di atas meja yang terletak di luar rumahnya. Pelanggan tersebut mengatakan bahwa ambil aplop yang sudah ditinggalkan.

Ia mengikuti instruksinya dan bingung saat membuka amplop yang berisi Rp 3,5 juta.

Faris menanyakan kembali kepada pelanggan tentang jumlah uang yang ada dalam amlop dan pelanggannya mengatakan bahwa hal tersebut benar dan untuk mendoakannya segera mengandung anak.

"Iya, dek. Ini adalah rezeki Anda. Doakan saya untuk mendapatkan seorang anak dan membagikannya dengan teman-teman Anda, oke? Katakan pada mereka untuk mendoakan agar saya bisa segera mengandung anak," balas pelanggan tersebut.

Dalam postingan Faris, ia juga meminta untuk semua teman-temannya di grup itu agar mendoakan pelanggan baik hati tersebut.



Sumber : liputan6.com

0 comments: