Laris Manis, Kolaborasi G-Dragon BIGBANG dengan Nike "Kwondo1" Telah Terjual Habis di 47 Negara

Kamis, Desember 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Sepatu collab Nike G-Dragon KWONDO1 terjual habis di mana-mana dan dijual kembali dengan harga tinggi di eBay.
G-Dragon telah menjadi ikon fashion di industri K-pop selama bertahun-tahun. Dia telah dikenal karena penampilannya yang stylish dan seleranya yang modis, membawa banyak pengaruh bagi para penggemarnya. Seperti halnya dia menyukai pakaian dan fashion, G-Dragon memulai merek pakaiannya 'PEACEMINUSONE' di mana dia meluncurkan desain pakaiannya sendiri dan berkolaborasi dengan merek populer lainnya. Salah satu kolaborasi yang paling terkenal adalah kolaborasi dengan sepatu kets Nike.
PEACEMINUSONE G-Dragon berkolaborasi dengan Nike untuk meluncurkan berbagai desain sepatu yang menggabungkan pengikut daisy khas G-Dragon dengan satu pedal hilang. Baru-baru ini, G-Dragon merilis sneaker kolaborasi lain yang disebut 'Kwondo1' yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar.
Tak lama setelah diluncurkan, sepatu tersebut langsung ludes terjual di berbagai negara. Dan sekarang, sepatu tersebut dijual dengan harga tinggi di platform penjualan kembali seperti eBay. Terjual habis di 47 negara dengan harga awal £165 (sekitar 218,00 USD), sepatu tersebut sekarang dijual dengan harga 650,00 USD, atau sekitar tiga kali lipat dari harga aslinya.
Banyak netizen berkumpul secara online untuk mengungkapkan keterkejutan mereka dan juga betapa terkesannya mereka dengan hasil serta kekuatan dan impact dari brand G-Dragon.

Sumber :Allkpop

0 comments: