Lee Junho 2PM Mendekati Lee Se Young Dalam Momen Romantis di “The Red Sleeve”

Jumat, Desember 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Bersiaplah untuk merasakan kupu-kupu di episode berikutnya dari MBC “The Red Sleeve”!
“The Red Sleeve” adalah drama sejarah tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (diperankan oleh Lee Junho 2PM ), yang kemudian menjadi kaisar, dan wanita istana yang berkemauan keras Seong Deok Im (diperankan oleh Lee Se Young ).
spoiler
Pada episode “The Red Sleeve” sebelumnya, Yi San akhirnya naik takhta—dan menjadi raja memberinya kebebasan yang dia butuhkan untuk secara terbuka mengejar Seong Deok Im. Episode berakhir dengan San melamar Deok Im dengan mengatakan padanya, “Aku ingin kamu menjadi keluargaku.”
Saat pemirsa menunggu untuk mengetahui bagaimana Deok Im akan menanggapi lamarannya, drama tersebut telah merilis potongan gambar baru dari momen romantis dari episode mendatang. Saat menghabiskan saat-saat tenang sendirian bersama di malam hari, San dengan berani menarik Deok Im ke dalam pelukannya, membuatnya lengah dengan keterusterangannya.
Untuk mengetahui apa yang terjadi antara Yi San dan Seong Deok Im setelah lamaran pernikahannya, saksikan episode berikutnya dari “The Red Sleeve” pada 24 Desember pukul 21:50 KST!

Sumber :Allkpop

0 comments: