Liverpool Bentrok Inter Milan di Liga Champions, Jurgen Klopp: Ini Laga yang Tepat

Selasa, Desember 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Liverpool akan meladeni Inter Milan pada babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Pelatih Juergen Klopp mengakui itu adalah laga yang sulit bagi The Reds. Foto: REUTERS/Russell Cheyne


LIVERPOOL - Liverpool akan meladeni Inter Milan pada babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Pelatih Juergen Klopp mengakui itu adalah laga yang sulit bagi The Reds.

Ini lantaran I Nerazzurri –julukan Inter- sedang menempati puncak klasemen Liga Italia. Mereka berhasil menyalip Napoli dan AC Milan yang sebelumnya sangat sulit untuk ditaklukkan.

“Ini pertandingan Liga Champions yang tepat, jadi semuanya bagus dan saya benar-benar menantikannya. Ini adalah undian yang sulit, pasti,” kata Klopp dilansir dari Football Italia.


“Mereka adalah pemimpin liga di Italia, tim yang bagus di momen yang bagus. Kami akan melihat bagaimana keadaannya sampai kami bertemu di bulan Februari.”

“Simone Inzaghi ada di sana, tahun pertamanya, tahun lalu mereka menjadi juara (Liga Italia). Tetapi itu adalah jalan Liverpool, tidak pernah mudah. Tetapi, masih mungkin, jadi mari kita coba,” tuturnya.

Pelatih asal Jerman itu menceritakan telah menunggu sangat lama untuk bisa bermain di San Siro yang akhirnya terwujud di fase grup melawan AC Milan. Dia mengaku senang akan bisa kembali lagi kesana.

“Saya harus menunggu 54 tahun untuk bermain di San Siro untuk pertama kalinya dan sekarang akan menjadi dua kali dalam tiga bulan, jadi itu kabar baik! Semuanya baik-baik saja,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Sebenarnya pada undian pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022, wakil Liga Inggris itu bertemu dengan RB Salzburg, sedangkan Inter bentrok dengan Ajax.

Akan tetapi, undian diulang oleh UEFA setelah terjadi kesalahan teknis yang membuat beberapa tim melakukan protes.

Pertandingan leg pertama antara Liverpool dan Inter di Giuseppe Meazza alias San Siro nanti akan digelar pada pada 15-16 atau 22-23 Februari 2022. Setelah itu, leg kedua di Anfield akan berlangsung pada 8-9 atau 15-16 Maret 2022.


Sumber : sindonews.com

0 comments: