Minta Dibuatkan Logo Warung Makan Gratis, Imbalannya Dijodohkan dengan Sosok Tak Terduga

Kamis, Desember 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Minta Dibuatkan Logo Warung Makan Gratis, Imbalannya Dijodohkan dengan Sosok Tak Terduga
Ilustrasi perempuan jomblo (Pexels).

Suara.com - Membuat logo bukanlah suatu hal mudah sehingga banyak pembuat logo menyediakan jasa desainnya. Biasanya, para pembuat logo pun akan mematok harga pada karya yang akan digunakan klien.

Namun, seorang ibu justru memiliki penawaran tak terduga untuk membayar jasa pembuatan logo. Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok @txtdarionlshop.

Dalam unggahan tersebut, tampak tangkapan layar percakapan antara ibu pemilik warung dengan penyedia jasa pembuatan logo. Awalnya, Ibu tersebut mengatakan ingin memesan logo yang sederhana.

Logo tersebut akan digunakan untuk warung makan yang ia miliki. Pembuat logo ini pun bertanya kepada ibu tersebut berapa dana yang akan dikeluarkan untuk memesan logo.

Mendapat pertanyaan tersebut, ibu itu justru terkejut karena ia mengira pembuatan logo gratis. Ia kemudian meminta agar logo tetap dibuat terlebih dulu.

Logo warung makan dibayar pakai jodoh (Twitter @txtdarionlshop)

Nantinya jika ia menyukai dan merasa logo yang dibuat bagus, dirinya akan menjodohkan si pembuat logo dengan anaknya. Ia juga mengatakan bahwa anaknya cukup rupawan.

"Lah kok bayar? Kirain gratis. Gini aja, kalau udah jadi, tunjukkin saya. Kalau bagus ntar saya jodohin sama anak saya. Cantik, lho, mas," ujar ibu tersebut dalam pesan singkat itu.

Hal ini tentunya mengejutkan karena logo yang dibuat akan dibayar dengan perjodohan. Tak heran cuitan ini seketika jadi viral.

Cuitan yang menarik banyak perhatian warganet ini kemudian mendapat banyak komentar.

"Judul FTV 'Dijodohkan Ibu Karena Tak Mau Membayar Jasa Desai Logo' wkwkwk lucu banget," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Ini konsepnya anak dibarter logo," ujar warganet ini.

"Astaga, Bu. Kok, bisa kepikiran bayar logo pakai jodoh? Hahaha nggak habis pikir, ngakak banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (15/12/2021), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 9 ribu akun di Twitter.


Sumber : suara

0 comments: