Minta Mahar Rp 5 Miliar, Irma Darmawangsa Mau Pensiun jadi Artis?

Rabu, Desember 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Minta Mahar Rp 5 Miliar, Irma Darmawangsa Mau Pensiun jadi Artis?

Suara.com - Pernikahan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian terhalang uang. Sebab ada kabar yang menyebutkan, ibu Irma Darmawangsa meminta mahar Rp 5 miliar.

Host acara Rumpi, Ibu Rose mengonfirmasi hal tersebut. Ia menduga, bukan ibu Irmadarmawangsa, tapi sang biduan lah yang mematok angka tersebut.

"Sebenarnya kamu yang mau Rp 5 miliar karena berencana untuk berhenti dari dunia hiburan dan mau jadi pengusaha," kata Feni Rose dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Rabu (29/12/2021).

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian [Instagram/@irmadarmawangsa]

Tak menampik dugaan itu, Irma Darmawangsa mengaku memang ingin membuka bisnis dari mahar tersebut.

"Fakta, itu aku yang mau tapi suruh mama yang ngomong gitu. Karena aku kepingin buka usaha," kata penyanyi 37 tahun tersebut.

Sayang, hingga di pengujung 2021, uang Irfan Sbaztian belum memenuhi target. Jangankan Rp 5 miliar, satu miliar pun tak dikantongi pria 24 tahun ini.

"Aku belum sampai Rp 5 miliar. Sekarang baru Rp 150 juta, masih jauh banget," katanya.

Irfan Sbaztian [Sumarni/Suara.com]

Padahal target pernikahan mereka adalah tahun depan. Namun jika uang itu tidak sampai Rp 5 miliar, Irfan Sbaztian mau meminta diskon.

"Kalau nggak nyampe, tawar dikit lah. Masa janda mahal banget Rp 5 miliar," kata Irfan Sbaztian.

Pedangdut Irma Darmawangsa dan kekasihnya, Irfan Sebastian saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Membalas ucapan Irfan Sbaztian, Irma Darmawangsa menyebut alasan mahalnya mahar yang diajukan. Itu karena menurutnya, seorang janda lebih berpengalaman.

"Yang banyak pengalamannya lebih mahal. Kalau kamu nggak bisa, jual ginjal aja," tegas pelantun Sir Gobang Gosir ini.


Sumber : suara

0 comments: