“Moonshine” dan “The One And Only” Menjadi Awal yang Menjanjikan + “Our Beloved Summer” Menetapkan Peringkat Pribadi Terbaik

Selasa, Desember 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




" Moonshine " KBS2 dan " The One And Only " JTBC telah bergabung dalam persaingan sengit untuk peringkat!
Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana "Moonshine" pada 20 Desember mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 7,5 persen. Ini merupakan lompatan dari rating pemutaran perdana sebesar 6,2 persen untuk drama Senin-Selasa KBS2 sebelumnya "The King's Affection," yang berakhir dengan personal best sebesar 12,1 persen. “Moonshine” adalah drama yang berlatar era Joseon, saat hukum larangan berada di titik terkuatnya. Serial ini menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo ( Hyeri ), seorang bangsawan yang berjuang yang mulai membuat alkohol secara ilegal untuk menghidupi keluarganya, dan inspektur terhebat Joseon Nam Young ( Yoo Seung Ho ).
Meskipun slot waktunya terlambat pukul 11 ​​malam, "The One and Only" JTBC membuat awal yang menjanjikan dengan peringkat nasional rata-rata 2,442 persen untuk episode perdananya. Drama ini adalah tentang tiga wanita yang sakit parah Pyo Dalam Sook ( Ahn Eun Jin ), Sung Mi Do ( Red Velvet Joy ), dan Kang Se Yeon ( Kang Ye Won ) yang bertemu di sebuah rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi – tetapi dalam upaya mereka untuk menjatuhkan hanya satu orang, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.
SBS "Our Beloved Summer" mencapai rating pemirsa rata-rata 3,7 persen, yang meningkat dari 3,3 persen untuk episode sebelumnya, menetapkan yang terbaik pribadi baru untuk drama.
"Show Window: The Queen's House" Channel A mengumpulkan rating pemirsa rata-rata 5,523 persen, menandai sedikit penurunan dari yang terbaik pribadinya sebesar 5,922 persen dari minggu lalu.
"Secret Royal Inspector & Joy" tvN memperoleh rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 3,4 persen, yang serupa dengan minggu lalu.

Sumber :Allkpop

0 comments: