Mulan Jameela Diduga Langgar Karantina, Nikita Mirzani: Buat yang Sedang Dikarantina, Jangan Iri

Kamis, Desember 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan di jagat maya pekan ini salah satunya dipersembahkan oleh dugaan pelanggaran karantina Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan anak-anak mereka sepulang dari Turki.

Belum genap karantina 10 hari, beberapa anggota keluarga Ahmad Dhani keluyuran ke salah satu mal di Jakarta Selatan. Khalayak mengecam aksi keluarga tersebut termasuk Nikita Mirzani.

Kecaman menggunung setelah sejumlah media dari mengabarkan Wakil Menteri Kesehatan RI, Dante Saksono menyebut aturan karantina tak ada pengecualian termasuk anggota DPR RI.


Wakil Menkes RI

Bapak Wakil Menteri Kesehatan sudah angkat bicara. Kalau yang dilakukan Ahmad dan Wulan plus anak-anaknya adalah pelanggaran. Gimana tanggapannya ibu yang punya pendidikan di bidang hukum dan wakil rakyat Hillary Brigitta?” oceh Nikita Mirzani.

Ia menyampaikan ini di Instagram Stories, Selasa (14/12/2021) menyertai tangkapan layar kepala berita berjudul: Wakil Menteri Kesehatan Sebut Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Langgar Karantina. Hari yang sama, Nikita Mirzani mengaku tak habis pikir.



Kenapa Demen Kabur?

Kenapa sih demen banget pada kabur dari karantina? Enggak influencer, anggota dewan, orang yang katanya kaya raya. kenapa enggak pada ikuti peraturan pemerintah! Masa saya yang katanya tukang nimbrung masalah orang malah taat peraturan karantina?” cuitnya.

Bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 beberapa kali ke luar negeri. Nikita Mirzani telah merasakan romantika karantina delapan hari dan tiga hari. Ia dan tim memilih tunduk pada aturan karantina Pemerintah Indonesia.

 


Masalah Adalah Kabur

Masalahnya adalah kaburnya itu. Sudah kabur terus jalan-jalan keluar. Kenapa enggak pada diam saja di rumah? Sampai karantinanya selesai? Tahu gitu kan saya ikutan saja enggak dikarantina. Sudah bayar mahal banget lagi,” keluh Nikita Mirzani.

Setelahnya ia menyindir figur publik yang dihantam isu “batal” dipenjara karena berlaku sopan selama persidangan. Usai mengomel, Nikita Mirzani menyemangati sekaligus mengapresiasi rakyat Indonesia yang memilih patuh karantina.