Naksir Rekan Artis, Syakir Daulay Lebih Pilih Menahan Diri

Sabtu, Desember 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Naksir Rekan Artis, Syakir Daulay Lebih Pilih Menahan Diri

Suara.com - Syakir Daulay masih betah menjomblo di usianya yang ke-19. Padahal, sebetulnya ia juga menaksir rekan artis yang enggan ia sebutkan namanya.

"Gimana ya gue punya patokan 20-an kali ya punya pasangan. Umur 19 kan lagi berapi-apinya, liat artis cewek cakep dikit zrett, ada rasa-rasa," kata Syakir Daulay, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021).

Penyanyi Syakir Daulay usai menjalani sidang gugatan perdata terhadap label ProAktif di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Syakir Daulay tak menampik ada beberapa rekan artis perempuan yang memikat hatinya. Hanya saja, ia sudah berprinsip tak mau pacaran.

"Gue ada sebenarnya pikiran-pikiran (mau pacaran) bahkan ada beberapa artis cewek yang gue sebenarnya nyambung nih ngobrol sama dia," ujar adik Zikri Daulay ini.

Menurut Syakir Daulay, ia harus paham batasan agar tak terjadi fitnah. Maka sebab itu, bintang film Mariposa ini tak mau menaruh harapan dan rasa berlebih ke sosok yang ditaksirnya itu.

"Gue enggak mau terlalu meladeni, gue naksir aja, tapi enggak menaruh perasaan dan enggak menaruh harapan," ucap bintang sinetron Fatih di Kampung Jawara ini.

Adiba Khanza dan Syakir Daulay. (Instagram/@adiba.knza/@syakirdaulay)

Syakir Daulay tak mau sakit hati karena rasa dan harapan yang dipupuk sendiri. Belum siap menikah, pelantun "Salawat Cinta" ini pun memilih melupakan perempuan yang ditaksirnya dalam tidur.

"Jadi berusaha tidak memikirkan aja walau kadang kalau lagi capek ada rasa pengin diperhatiin, pengin disayang tapi ya udah lah gue bawa tidur aja," tutur Syakir Daulay.

Syakir Daulay sempat diisukan menjalin hubungan dengan putri almarhum Ustaz Jefri Al Buchor alias Uje, Adiba Khanza. Kedekatan mereka dimulai dari proye lagu duet. Saat ibunda Adiba ultah, foto Syakir muncul di kue ulang tahun bersama Adiba dan sang kakak, Abidzar Al Ghifari.


Sumber : suara

0 comments: