Netizen bicarakan parenting orang tua Jimin yang membuat Jimin menjadi pribadi yang luar biasa.

Jumat, Desember 31, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Baru-baru ini, Sekolah lama Jimin di Busan yaitu Busan Art High School/SMA Seni Busan melakukan wawancara dengan Ayah Jimin untuk majalah tahunan sekolah mereka. Disana Ayah Jimin membeberkan kemampuan Jimin sejak kecil dan bagaimana cara dia mendidik juga mendukung keinginan Jimin.
Diketahui sebelum pindah ke Seoul, BTS Jimin terdaftar sebagai siswa di Busan Art High School, lewat bakat dan kepintarannya Jimin menjadi Top Student atau siswa No.1 disana. Semua itu tentu tidak lepas dari dukungan orang tua Jimin.
OP di situs theqoo mengatakan, "Sangat menyentuh mengetahui bahwa Jimin menjadi anak laki-laki yang luar biasa, dia benar-benar spesial sejak dia masih kecil. Ayah Jimin mengetahui kemampuan dan potensi besar Jimin dari dini, fakta bahwa ayahnya selalu mendukung Jimin itu luar biasa, bukankah sulit berpikiran seperti itu dan terbuka di negara yang sangat konservatif? Sulit menemukan orang tua yang menghormati pendapat anaknya."
Beberapa komentar netizen Korea lainnya:
- Ayah Jimin, terimakasih telah mendukung Jimin. Sekarang Jimin dapat menikmati apa yang dia lakukan, karena dukungan ayahnya.
- Ayah Park adalah ayah yang luar biasa untuk putra yang luar biasaㅠㅠ
- Tidak heran Jimin adalah orang yang sangat penyayang dan baik hati ㅠㅠDia dibesarkan oleh orang tua yang menghormati mereka ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
- Aku sangat suka ini, mereka sangat mencintai dan menghormatinya.
- Ayah Jimin, putramu adalah hadiah terbesar untuk dunia ini. Terimakasih telah membesarkannya menjadi pribadi yang cantik dan apa adanya.
- Tuan Park adalah orang yang sangat dermawan dan baik hati sama seperti anaknya Jiminㅠㅠㅠ
- Jimin adalah manusia yang luar biasa. Dia terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, dunia tidak pantas untuknya, dia terlalu baik untuk diduniaㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
- Orang tuanya membesarkannya dengan sangat baikㅠㅠ

Sumber :Allkpop

0 comments: