Penembakan di Denver AS Tewaskan 4 Orang, Pelaku Ditembak Mati

Rabu, Desember 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




    Penembakan terjadi di beberapa lokasi di daerah Denver, Colorado, AS. Empat orang tewas dan lainnya ditembak, termasuk seorang petugas.

"Serangkaian penembakan di area metro Denver menyebabkan sejumlah orang tewas dan seorang petugas polisi terluka," kata pihak berwenang seperti dikutip dari CNN, Selasa (28/12/2021).

Polisi memastikan setidaknya ada empat orang tewas. Tersangka juga tewas, kata pihak berwenang.

"Ada empat lokasi penting di mana tembakan terjadi di Kota dan County Denver," kata Kepala Polisi Denver Paul Pazen pada konferensi pers Senin malam.

Penembakan pertama dimulai tepat setelah jam 5 sore, ketika tiga orang ditembak, menyebabkan dua wanita dewasa tewas dan satu pria dewasa terluka, menurut Pazen.

Satu laki-laki dewasa tewas di lokasi kedua, dan di lokasi ketiga, sebuah senjata ditembakkan, tetapi tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Polisi Denver mengidentifikasi kendaraan yang terkait dengan insiden tersebut dan pengejaran pun dilakukan. Terjadi baku tembak antara tersangka dan petugas, lanjut Pazen. Tidak ada petugas yang terluka.

"Kami yakin individu tersebut, setelah melumpuhkan mobil polisi, melarikan diri ke Lakewood," kata Pazen.

Polisi di Lakewood menerima panggilan terkait penembakan dari sebuah bisnis tepat sebelum pukul 6 sore, menurut juru bicara Kepolisian Lakewood John Romero.

"Satu orang dinyatakan tewas di tempat kejadian," kata Romero saat konferensi pers penembakan di AS itu.


Sumber :Liputan6

0 comments: