Pengadilan Tolak Gugatan Oleh Mantan Perusahaan Produksi Terhadap “School 2021”

Jumat, Desember 31, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pengadilan Distrik Pusat Seoul telah menolak permintaan perintah pengadilan terhadap drama KBS “ School 2021 ” oleh mantan perusahaan produksi SR Pictures.
Awal tahun ini, SR Pictures mengajukan perintah terhadap perusahaan produksi “School 2021” Kingsland dan RaemongRaein, serta jaringan siaran KBS, untuk menghentikan produksi drama tersebut.
Tahun lalu, Kingsland dan SR Pictures awalnya berencana untuk memproduksi bersama drama tersebut, yang kemudian disebut “School 2020,” sebelum rencana mereka akhirnya gagal. Kingsland kemudian melanjutkan untuk memproduksi “School 2021” bersama dengan RaemongRaein, dan produser drama menegaskan bahwa “School 2021” terdiri dari konten dan materi pelajaran yang sama sekali baru.
Namun, SR Pictures berpendapat bahwa karena kontrak untuk "School 2020" dihentikan karena keadaan internal di Kingsland, mereka sendiri yang memegang hak produksi untuk "School 2021." Perusahaan juga mempresentasikan kontrak penulisan yang sebelumnya mereka tandatangani dengan “A,” salah satu penulis bersama “School 2021,” sebagai bukti bahwa mereka memegang hak atas drama tersebut.
Pada tanggal 29 Desember, pengadilan memutuskan mendukung Kingsland, RaemongRaein, dan KBS, akhirnya menolak permintaan SR Pictures.
Menjelaskan keputusan mereka, pengadilan menyatakan, “Dapat dikatakan bahwa 'School 2021′ tidak memiliki hubungan apa pun dengan kontrak penulisan SR Pictures dengan penulis A, dan bahkan jika drama telah dibuat sesuai dengan kontrak yang bersangkutan, itu tidak nyatakan di mana saja dalam kontrak bahwa hak cipta naskah drama dialihkan ke SR Pictures.”
Sementara itu, KBS mengomentari putusan pengadilan dengan menyatakan, “Mulai sekarang, kami akan fokus pada produksi dan menyelesaikan drama dengan baik.”
“School 2021,” angsuran kedelapan dalam serial drama populer “School” KBS, menceritakan kisah para siswa yang mengejar cinta, persahabatan, dan impian mereka di sekolah menengah kejuruan. Drama yang dibintangi oleh Kim Yo Han WEi, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byeol ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21:30 KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: