Pernah Terlibat Kasus Pemerasan Aktor Lee Byunghyun, Dahee ex-GLAM Terima Daesang AfreecaTV BJ Awards

Senin, Desember 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Dahee, mantan anggota GLAM mencapai titik balik hidupnya setelah bekerja sebagai BJ AfreecaTV dengan nama Kim Siwon.
BJ Kim Siwon, yang sebelumnya bekerja di industri hiburan sebagai Dahee, memenangkan hadiah utama (Daesang) di AfreecaTV BJ Awards yang diadakan di aT Center di Yangjae-dong, Seocho-gu, Seoul pada tanggal 24 Desember. Ia mengenakan pakaian hitam dan memegang buket bunga, mengekspresikan kebahagiaannya saat memberikan pidato penerimaan.
Secara khusus, menurut PoongToday, sebuah situs yang menghitung jumlah balon bintang yang diperoleh BJ, Kim Si-won menerima 6.756.530 balon bintang pada bulan November, peringkat No.1 di peringkat balon bintang AfreecaTV. Dia juga menarik perhatian dengan pendapatan balon bintangnya yang meningkat hingga 700 juta won hanya dalam 5 hari.
Sementara itu, Kim Siwon memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota girl grup GLAM yang diproduksi oleh kolaborasi antara Big Hit Entertainment dan Source Music. Namun, bersama dengan model Lee Jiyeon, Kim Siwon menyebabkan kegemparan pada tahun 2014 saat dia mengancam aktor Lee Byunghun dengan beberapa video tak senonoh yang direkam secara pribadi dan menuntut 5 miliar won.
Kemudian, dia dijatuhi hukuman satu tahun penjara di persidangan pertama karena terbukti mengancam Lee Byunghun. Setelah mengajukan bandingnya, Kim Siwon menerima hukuman terakhir satu tahun penjara dan dua tahun masa percobaan. Setelah dibebaskan dari penjara, Kim Siwon telah aktif di AfreecaTV dan saat ini menjadi BJ paling terkenal.

Sumber :Allkpop

0 comments: