Raih Rating 8% di Episode Perdananya, Netizen Rekomendasikan Untuk Menonton Drama "Bulgasal"

Selasa, Desember 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Episode pertama :Bulgasal: Immortal Souls,: yang tayang pada 18 Desember mencatat rating rata-rata 6,3% dan rating tertinggi 8,0%, menurut data nasional dari Nielsen Korea. Dalam hal rumah tangga di wilayah metropolitan, peringkat rata-rata adalah 7,4%, dan peringkat tertinggi adalah 9,1%. Selain itu, "Bulgasal: Immortal Souls," masuk di nomor 1 dari semua drama yang ditayangkan pada slot waktu pada hari itu.
Episode kedua yang tayang pada tanggal 19, tercatat rata-rata 6,0% dan maksimal 6,9% di wilayah metropolitan. Peringkat standar rumah tangga nasional mencatat rata-rata 5,8% dan maksimum 6,6%, menempati peringkat pertama baik di wilayah metropolitan dan peringkat pemirsa nasional.
"Bulgasal: Immortal Souls" menceritakan kisah sedih dan indah seorang pria yang telah menjadi makhluk abadi yang tidak dapat dibunuh, juga tidak bisa mati. Dia mengejar seorang wanita yang terus bereinkarnasi selama 600 tahun. Ini adalah narasi fantasi gaya Korea baru berdasarkan cerita rakyat Korea dan artikel langka.
Begini komentar netizen:
1. Pertama-tama, aktingnya bagaikan pesta di sanaㅠㅠ Akting Lee Jinwook dan Jung Jinyoung ajussiㅜㅜ Adegannya indah dan pemandangannya sangat indah... Tapi itu benar-benar berdarahㅋㅋㅋㅋ
2. Aku pikir itu bisa menjadi hit atau miss bagi sebagian orang, tetapi jika Anda menyukai genre ini, Anda akan menyukainyaㅋㅋㅋㅋ Sangat menyenangkan ㅋㅋ
3. Sangat bagus sampai-sampai aku merasa tidak enak untuk menontonnya secara gratis
4. Lee Jinwook sangat tampan
5. Ada banyak darah dan itu menakutkan, tapi itu sangat menyenangkan. Serius ini adalah khas Netflix
6. Ini sangat menyenangkan... Tapi secara visual, ada bagian yang mengerikanㅋㅋㅋ
7. Kamu harus menontonnya, visual Lee Jinwook dan Kwon Nara sangat bagus
8. Sutradara yang sama dengan The Guest? Tentu saja aku perlu menontonnya
9. Rasanya seperti menonton filmㅠㅠ Sangat menyenangkan

Sumber :Allkpop

0 comments: