Rekomendasi 5 Film Horor Terbaik Tahun 2021

Kamis, Desember 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Ada banyak genre film yang menawarkan keseruannya masing-masing. Tapi sebagian besar orang menyukai genre film horor. Banyak alasan mengapa film bergenre horor diminati orang-orang. Rata-rata film horor memberikan sensasi menegangkan dan mendebarkan.

Pesona khas film horor yang menampilkan suasana mistis yang mana mampu membuat penontonnya ikut merasakan kengeriannya, ditambah dengan suara yang bikin bulu kuduk berdiri. 

Konflik yang ada dalam film horor bisanya seputar ketakutan dengan suatu hal, seperti setan, iblis, monster alien, zombie dan lainnya.

Menurut data Forbes, film horor di seluruh dunia menghasilkan pendapatan kotor sebesar US$1 miliar per tahun. Tahun 2022 diperkirakan nilai industri film bisa menyentuh angka US$55,73 miliar. Tahun 2021 sudah banyak film horor yang di rilis, di bioskop atau melalui streaming. Pembahasan kali ini akan menyajikan 5 rekomendasi film horor terbaik di tahun 2021

A Quiet Place Part II

Rekomendasi film horor yang pertama yaitu film A Quiet Place Part II yang disutradarai John Krasinski yang dirilis 28 Mei 2021. Film ini diperankan oleh Emily Blunt, John Krasinski, Millicent Simmonds, Cillian Murphy.

Film ini mengisahkan kelanjutan keluarga Abbott untuk bertahan hidup dari teror alien yang memiliki indera tajam. Film horor A Quiet Place Part II menyajikan kisah mendebarkan dengan efek suara yang menggelegar sehingga mampu memicu ketakutan yang menegangkan.

Malignant

Film Malignant disutradarai James Wan yang rilis 10 September 2021. Pemeran film ini Annabelle Wallis, Maddie Hasson, George Young, Michole Briana White. Film ini menceritakan seorang wanita bernama Madison. Diceritakan Madison selalu mengalami keguguran dan berselisih dengan suaminya dam mengalami luka di kepala.

Pasca kejadian tersebut, Madison mulai mengalami hal-hal misterius, seperti pembunuhan tiba-tiba di depannya. Kejadian menyeramkan terus membayangi Madison dan memaksanya menelusuri masa lalunya untuk mencari jawaban. Tak terduga, sebuah fakta menyeramkan terungkap dan mengancam nyawa Madison dan orang-orang terdekatnya.

 The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It melanjutkan kisah dari keluarga Warren. Tapi kali ini pasangan Warren membantu mengusir setan dari anak berusia 8 tahun bernama David. Saat upaya pengusiran, setan tersebut pindah ke Arne dan dia bertingkah aneh.

Arne sejak dirasuki setan selalu membunuh, namun pacarnya menyangkal Arne tak dirasuki setan. Pasangan Warren turun tangan untuk menyingkap misteri dibalik tingkah laku Arne. Mereka menemukan masalah yang lebih menakutkan dan melibatkan sihir hitam.

 Army Of The Dead

Film horor yang satu ini berbeda dengan 3 film horor diatas. Army Of The Dead merupakan film horor yang memasukan unsur komedi yang rilis 21 Mei 2021. Film ini disutradarai Zack Snyder dan diperankan Dave Bautista, Ella Purnell, Ana de la Reguera.

Film Army Of The Dead mengisahkan ada rombongan militer AS yang membawa kiriman dari Area 51, tabrakan dengan mobil lain di jalan dan melepaskan zombie. Tak butuh waktu lama, kota Las Vegas langsung dipenuhi zombie dan menginfeksi mayoritas penduduk kota.

 Halloween Kills

David Gordon Green menjadi sutradara film yang berjudul Halloween Kills. Film horor ini dimainkan oleh Jamie Lee Curtis, Judy Greer, Andi Matichak, James Jude Courtney yang telah rilis 15 Oktober 2021. Teror malam Halloween dari Michael Myers masih terus berlanjut.

Film ini menceriakan Laurie Strode (putri Karen) dan cucu perempuannya Allyson meninggalkan monster bertopeng Michael Myers dikurung dan dibakar di ruang bawah tanah Laurie. Dan Laurie dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera parah. Laurie mengira Michael sudah terbunuh, kenyataanya Michael berhasil lolos dari jebakan Laurie.

Nah itulah dia 5 rekomendasi film horor yang mendapat predikat terbaik di tahun 2021 ini. Dari deretan film horor diatas, mana film horor yang belum kamu tonton? Jika belum, film-film tadi bisa menemani waktu libur kamu di tahun baru ini.

Sumber :Tagar.id

0 comments: