Reporter/YouTuber Lee Jinho Ungkap Pembubaran 2NE1 Terjadi Karena Satu Anggota

Rabu, Desember 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Mengikuti komentar CL tentang bagaimana dia mengetahui tentang pembubaran melalui berita selama wawancara dengan AP Entertainment, reporter/Youtuber Lee Jinho telah merilis video mendalam tentang pembubaran 2NE1 berjudul 'Tahu dari Berita?' Kebenaran di balik Pembubaran 2NE1...' di salurannya.
Dalam video tersebut, Lee Jinho menyebutkan bahwa 2NE1 mulai menghadapi masalah setelah Park Bom kedapatan mencoba menyelundupkan tablet amfetamin pada tahun 2010. Menurut Lee Jinho, baik grup maupun agensinya, YG Entertainment, telah menerima spekulasi memiliki hubungan dengan jaksa karena Park Bom tidak diserahkan untuk diadili. Hal-hal kemudian menjadi lebih buruk karena skandal narkoba YG pecah segera setelah itu.
Dalam video tersebut, Lee Jinho meninjau kembali tahun 2016 dan mengungkapkan, "Pada Mei 2016, Minzy memiliki banyak konflik dengan YG Entertainment saat memperbarui kontraknya dan akhirnya meninggalkan 2NE1. Tapi ternyata tidak. hanya itu, ada sesuatu yang lain."
"Ada keretakan emosional yang mendalam antara kedua belah pihak. YG mengatur ulang 2NE1 sebagai grup beranggotakan 3 orang setelah Minzy pergi. Saya dapat mengonfirmasi bahwa mereka sebenarnya telah menyiapkan album, tetapi itu bukan proses yang mulus. Salah satu anggota sangat bermasalah selama proses persiapan album."
Dia melanjutkan, "Menurut pejabat, YG memiliki banyak masalah dalam mengendalikan satu anggota ini pada saat itu. Anggota yang ‘jahat’ itu bahkan mengirim memorandum (surat) kepada Yang Hyunsuk yang menyatakan ‘dia akan mempertahankan fokus selama promosi’ namun itu janji tidak ditepati."
“Dari sudut pandang Yang Hyunsuk, comeback 2NE1 adalah sebuah kebanggaan. Dia ingin menunjukkan bahwa grup itu masih hidup bahkan setelah kepergian Minzy. Selama waktu inilah popularitas debut Blackpink meningkat pesat,” ungkapnya.

Sumber :Allkpop

0 comments: