Romantis Tak Pandang Usia, Pasutri Paruh Baya di Restoran Ramen Ini Sukses Bikin Baper

Rabu, Desember 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Romantis Tak Pandang Usia, Pasutri Paruh Baya di Restoran Ramen Ini Sukses Bikin Baper

Saat menemukan pasangan hidup yang tepat, rasa sayang itu pun tak akan lekang oleh waktu. Keromantisan pasangan paruh baya bahkan bisa membuat iri anak muda yang melihatnya.

Salah satu contohnya seperti pada video yang dibagikan akun TikTok @freshcarecabe. Saat itu, wanita ini tengah makan ramen di sebuah restoran.

Tak jauh darinya, duduk sepasang suami istri yang juga tengah menikmati makanannya. Keduanya duduk saling berhadapan dan tampak suami tengah memegang ponselnya.

Sedangkan sang istri berbicara dengan bahasa isyarat dan tetap menikmati minumannya. Tanpa disangka, ternyata suami ibu tersebut tengah merekamnya diam-diam.

"Lagi makan rame di meja depan, lihat beginian. Sweet banget lihat bapak ibu satu ini," tulisnya dalam video tersebut.

Pasutri romantis (TikTok @freshcarecabe)

Ternyata, sang suami merekam istrinya menggunakan fitur boomerang yang ada di Instastory. Ia juga sempat memandangi hasil jepretannya sejenak. Pemandangan ini pun terlihat sangat manis dan romantis.

Menurut wanita ini, pasangan tersebut tampak sangat ramah. Saat beranjak pergi, mereka bahkan sempat melempar senyum pada wanita ini.

Video tersebut kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Aduh, ini kisah cinta anak muda aja kalah. Senang lihatnya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Demi apa papaku sering kaya begini ke mamakuu, dan hp papa wallpapernya selalu foto mama. Gue juga pengen dijadiin ratu kayak mama suatu hari nanti," ujar warganet ini.

"Jujur lebih iri lihat kayak gini daripada lihat orang pacaran. Asli baper banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (22/12/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali lebih di TikTok.


Sumber : suara

0 comments: