Rossa Sebut Lesti Kejora Sudah Kontraksi saat Gladi Resik Konser: Bikin Dag Dig Dug

Rabu, Desember 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Rossa Sebut Lesti Kejora Sudah Kontraksi saat Gladi Resik Konser: Bikin Dag Dig Dug

Suara.com - Deretan artis ikut gembira menyambut kelahiran baby L, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar. Salah satunya yakni penyanyi Rossa.

Diketahui Rossa memang sangat dekat dengan Lesti. Lewat Instagramnya, ia mengungkapkan kebahagiaan melihat Lesti sudah menjadi seorang ibu.

Perjalanan Lesti Kejora hamil. [Instagram/@lestykejora]

Rossa mengenang pertemuannya dengan Lesti saat gladi resik jelang konsernya. Ia mengungkapkan bahwa saat itu Lesti sempat mengalami kontraksi.

"Yang pertama kesayanganku @lestykejora , yang bikin dag dig dug. Saking sayangnya sama aku, menguatkan badannya biar tetep nyanyi di konser," tulis Rossa.

Postingan Rossa (instagram.com)

"Pas aku GR ada info Dede perutnya konstraksi, langsung aku percepat latihan, terus shooting duluan. Begitu selesai langsung ke RS," ungkap Rossa.


Rossa tak menyangka keesokan harinya mendengar kabar Lesti sudah melahirkan. Mantan istri Yoyo Padi itu sangat senang Lesti dan bayinya diberi keselamatan.

Foto Instagram Rizky Billar

"Besoknya DM-an dan tiba-tiba lahiran,ya Allah Alhamdulillaah diselamatkan, dede dan baby juga sehat. Kamu nanti bisa lihat ya, penampilan Dede terakhir sebelum melahirkan ternyata di konser #25tahunrossa #Rossa," pungkas Rossa.

Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember lalu dengan proses persalinan caesar. Pasalnya sang anak lahir di usia kandungannya yang baru menginjak 34 minggu.


Sumber : suara

0 comments: