Sambut MotoGP 2022, Repsol Honda Belum Kepikiran Gantikan Marc Marquez

Kamis, Desember 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Repsol Honda mencatat hasil kurang memuaskan di MotoGP 2021. Namun, pabrikan asal Jepang itu belum berniat merombak susunan pembalapnya untuk musim depan. Foto: tuttomotoriweb

AALST - Repsol Honda mencatat hasil kurang memuaskan di MotoGP 2021. Meski demikian, pabrikan asal Jepang itu belum berniat merombak susunan pembalapnya untuk musim depan.

Ini disampaikan Alberto Puig selaku manajer tim. Dia menyatakan pihaknya enggan memikirkan kemungkinan mengganti Marc Marquez.

Sekalipun The Baby Alien belum pulih sepenuhnya dari cedera bahu, Puig menyatakan tidak pernah terlintas untuk mencari pembalap anyar.


Marquez sebenarnya kembali mendapat gangguan kesehatan. Dia mengalami diplopia pada matanya. Meski begitu, Puig tetap optimistis rider asal Spanyol itu bakal kembali. Jadi, tak perlu menggantinya.

“Kami sama sekali tak mempertimbangkan hal itu (mengganti pembalap). Kami akan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Tetapi, ini tak menjadi pertmbangan. Pastinya, kami akan mematuhi anjuran dokter,” katanya.


Puig tetap yakin pembalap andalannya itu bisa kembali kompetitif di musim 2022. Dia menegaskan kondisi Marquez sudah mulai berangsur pulih.

“Dia melakukan semua yang dianjurkan dokter. Dia mencoba beristirahat dan tidak stress, sambil menunggu waktu. Kami berharap secara perlahan keadaan berangsur normal,” pungkas Puig, dikutip Tutto Motori.



Sumber : sindonews.com

0 comments: