Selain Rebecca Tamara, Leo Consul Juga Sampaikan Permohonan Maaf Usai Syuting di Posko Pengungsian Semeru

Kamis, Desember 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Leo Consul saat ini diketahui tengah terlibat dalam sebuah sinetron berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Sayangnya, sinetron tersebut baru-baru ini menuai banyak kecaman dari warganet.

Penyebabnya adalah beredar unggahan yang menunjukkan bahwa sinetron tersebut mengambil lokasi syuting di tengah posko pengungsian korban erupsi gunung Semeru.

Sebelumnya, Rebecca Tamara salah satu pemeran di sinetron tersebut telah menyampaikan permohonan maafnya. Leo Consul yang diketahui berada di lokasi tersebut, melalui unggahan di Instagram juga melakukan hal yang sama.


Bukan Membela Diri

"My sincerest apologies. Tujuan saya disini bukan untuk membela diri tapi hanya untuk bener-bener meminta maaf sebesar-besar nya. Tidak ada yang melihat betapa hancurnya hati saya saat saya melihat korban2 disana yang terdampar di keadaan yang sangat menyedikan. I wept inside while I prayed silently because I believe nobody has to see that. I hope a single mistake won’t discount my truest intention," tulis Leo Consul pada Rabu (22/12/2021).



Tak Ada Niat Menyakiti

Dalam permohonan maafnya itu, Leo Consul menyadari kesalahannya. Ia mengaku tidak ada niat sama sekali untuk menyakiti hati para korban. Ia menyayangkan keputusannya yang kurang teliti dalam menilai situasi yang terjadi.

"To All my Indonesian fans and friends.. Saya Leo Consul memohon maaf sebesar besarnya atas kejadian yang terjadi dalam proses shooting Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Tidak ada sedikitpun niat saya ataupun tim untuk menyakiti hati para korban gunung Semeru.. Saya harusnya lebih teliti dalam menillai situasi dan kondisi," tulisnya.

"Saya tau permintaan maaf saya ini tidak bisa menebus kesalahan saya, tapi ini adalah kewajiban moral saya untuk bersuara atas rasa sakit yang telah saya timbulkan. Untuk itu sekali lagi saya mohon maaf sebesar besarnya jika saya telah menyinggung para korban dalam kegiatan shooting ini," tambah Leo Consul.

 


Doa

Terakhir, Leo mendoakan para korban erupsi gunung Semeru agar selalu kuat dan tabah dalam menghadapi ujian ini.

"Saya mendoakan hanya yang terbaik untuk para korban, semoga diberikan kekuatan, dan ketabahan oleh Tuhan YME. Saya bersama korban gunung Semeru. Love. Leo Consul," tutupnya.


Sumber : liputan6

0 comments: