“Shadow Beauty” Bersiap Untuk Mengucapkan Selamat Tinggal Dengan Foto Di Balik Layar Bomin, Shim Dal Gi, Hongseok, dan Lee Nagyung

Kamis, Desember 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Dengan hanya tinggal dua episode lagi, “ Shadow Beauty ” Kakao TV telah membagikan pandangan baru tentang bintang-bintangnya di balik layar pembuatan film!
Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Shadow Beauty” menceritakan kisah siswa sekolah menengah Goo Ae Jin (diperankan oleh Shim Dal Gi), yang merupakan penyendiri yang diintimidasi di sekolah. Namun, dia menjalani kehidupan ganda online sebagai influencer populer bernama "Genie" yang terkenal karena penampilannya yang sempurna (diperankan oleh Lee Nagyung fromis_9).
Bomin bintang dalam drama sebagai ketua kelas Kim Ho In, yang berada di kelas yang sama seperti Goo Ae Jin, sementara PENTAGON Hongseok memainkan idola trainee Lee Jin Sung, yang satu-satunya teman di sekolah. Heo Jung Hee memerankan Yang Ha Neul, yang memiliki hubungan rumit dengan Goo Ae Jin sebagai pengganggu di sekolah dan sahabat online-nya.
Saat menuju ke final serinya, drama ini telah merilis foto-foto baru di belakang layar dari para pemeran utamanya di lokasi syuting.
Produser “Shadow Beauty” berkomentar, “Semangat para pemeran kami, termasuk Shim Dal Gi, Choi Bomin, Lee Nagyung, Heo Jung Hee, dan Hongseok, membuat suasana di lokasi syuting tidak mungkin penuh dengan energi positif dan semangat.”
Produser menambahkan, “Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat hingga episode terakhir 'Shadow Beauty.'”
Dua episode terakhir “Shadow Beauty” akan tayang pada 25 dan 29 Desember pukul 8 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: