Shin Min Ah Hiasi Sampul Majalah Elle Bulan Januari

Kamis, Desember 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Shin Min Ah menghiasi sampul majalah fashion Elle edisi bulan Januari!
Sang aktris menunjukkan pesona yang manis sekaligus anggun berpose dengan latar beragam yang menonjolkan keanggunan dan kecantikannya.
Dalam wawancaranya, Shin Min Ah membagi bahwa dirinya tengah syuting drama “Our Blues” (terjemahan). “Our Blues” adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit para karakter berbeda dengan setting Pulau Jeju. Drama bertabur bintang ini antara lain menampilkan Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, and Uhm Jung Hwa. Shin Min Ah memerankan Min Sun Ah, seorang wanita dengan rahasia yang baru tiba di Jeju.
Sang aktris berkata, “Aku sedang syuting ‘Our Blues’ dan menurutku aku bisa menunjukkan diriku yang berbeda dari karyaku sebelumnya. Aku sangat fokus dan semangat akhir-akhir ini. Kisah yang kaya digambarkan oleh banyak aktor berbeda akan memberikan ketenangan bagi pemirsa.”
Shin Min Ah juga menyebut tentang drama sebelumnya “Hometown Cha-Cha-Cha”. Sebagai daur ulang film “Mr. Hong”, “Hometown Cha-Cha-Cha” adalah drama romansa yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Gongjin dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pengangguran yang membantu orang-orang di desa.
Ia berkata, “Sepertinya aku menjadi lebih fleksibel setelah memerankan Yoon Hye Jin di ‘Hometown Cha-Cha-Cha’. Hanya karena aku memulai proyek baru, bukan berarti proyekku sebelumnya hilang dari diriku. Nama karakterku di ‘Our Blues’ adalah Sun Ah. Sekarang, aku adalah Hye Jin dan Sun Ah. Sudah berbulan-bulan aku hidup dan berpikir sebagai Hye Jin, jadi aku ingin mengucapkan selamat tinggal padanya dengan baik, tapi aku memulai syuting proyek baru tak berselang lama setelah ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ berakhir, jadi sekarang aku malah merasa seperti kedua karakter.”
Saat ditanya apakah dirinya sekarang sudah pandai menjalani hidup sebagai seorang wanita yang bekerja, seorang aktor, dan seorang bintang, Shin Min Ah tertawa dan menjawab, “Belum. Kalau kelihatannya begitu, itu karena aku tidak menunjukkannya. Sepertinya aku bisa terbiasa melakukan hal yang sama selama lebih dari 20 tahun, tapi semakin lama aku melakukannya, aku jadi lebih khawatir. Dunia terus-menerus memberitahuku untuk tidak berpikir bahwa aku tahu segalanya. Aku pikir aku perlu merasakan, mengalami, dan mempelajari perubahan terus-menerus.”

Sumber :Allkpop

0 comments: