Song Hye Kyo dan Choi Hee Seo Menangis Saat Menyaksikan Park Hyo Joo Runway di “Now We Are Breaking Up”

Jumat, Desember 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Bersiaplah untuk momen emosional di episode selanjutnya dari SBS “ Now We Are Breaking Up ”!
“Now We Are Breaking Up” adalah drama romantis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis tegas, sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.
spoiler
Sebelumnya di “Now We Are Breaking Up,” Jeon Mi Sook (diperankan oleh Park Hyo Joo ) mengetahui bahwa dia menderita kanker, sebuah fakta yang awalnya dia sembunyikan dari teman-teman lamanya. Namun, setelah mengetahuinya, Ha Young Eun dan Hwang Chi Sook ( Choi Hee Seo ) akhirnya berhasil membujuknya untuk menjalani perawatan.
Berbeda dengan cara Jeon Mi Sook yang sibuk dan tanpa pamrih menjalani hidupnya hingga diagnosisnya, ibu yang tinggal di rumah menyatakan bahwa dia berencana untuk melakukan semua yang ingin dia lakukan—baik untuk dirinya sendiri dan orang yang dia cintai—dalam waktu terbatas yang dia miliki.
Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Ha Young Eun dan Hwang Chi Sook membuat salah satu impian Jeon Mi Sook menjadi kenyataan dengan memberinya kesempatan untuk kembali ke landasan. Saat mantan model dengan percaya diri berpose di runway, teman-temannya menyemangatinya dari pinggir—dan tidak bisa menahan air mata saat menonton pertunjukan.
Produser drama berkomentar, “Dalam Episode 12, yang akan tayang hari ini (24 Desember), persahabatan antara Ha Young Eun, Hwang Chi Sook, dan Jeon Mi Sook akan mekar sepenuhnya. Meskipun Jeon Mi Sook bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya, teman-temannya lebih fokus pada masa kini dan membuat Jeon Mi Sook saat ini sebahagia mungkin.”
Mereka melanjutkan, “Aktris Song Hye Kyo, Choi Hee Seo, dan Park Hyo Joo mengabadikan persahabatan khusus antara ketiga teman ini dengan akting mereka yang detail dan sangat emosional. Pemirsa juga akan dapat tertawa dan menangis bersama dengan ketiga temannya saat menonton. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta.”
Episode selanjutnya dari “Now We Are Breaking Up” akan tayang pada 24 Desember pukul 10 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: