Suami Tak Ganti Baju 2 Hari, Diusir Istri Lagi Hamil, Publik: Gini Amat Ngontrak di Bumi

Kamis, Desember 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Suami Tak Ganti Baju 2 Hari, Diusir Istri Lagi Hamil, Publik: Gini Amat Ngontrak di Bumi

Suara.com - Perempuan yang tengah hamil memang kerap sensitif dalam berbagai kesempatan. Tak terkecuali dengan wanita satu ini.

Wanita dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ujangwindow, Senin (20/12/2021), ini tengah mengandung dan sedang sangat sensitif dengan suaminya.

Bagaimana tidak, sang suaminya ternyata sudah tidak mengganti bajunya selama dua hari. Oleh sebab itu, sang istri memintanya mengganti baju.

"orang hamil sensi amat dah... padahal ini baju gua pake tidur doang," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Kamis (23/12/2021).

Istri ngambek karena suami tidak ganti baju selama 2 hari

"diusir sensitif karena hamil (v)," tulisnya dalam keterangan video.

Dalam video tersebut, tampak sepasang suami istri yang tengah tiduran. Sang istri tampak marah-marah dan merengek kepada suami.

"ayang.. ayang, ganti bajunya ini udah dua hari," ujar sang istri kepada suami.

Sang istri tampak menggoyang-goyangkan bahu sang suami saat menyuruh suami mengganti bajunya.

Namun, tidak ada tanggapan dari sang suami saat diminta istri mengganti baju yang sudah dipakai selama dua hari itu.

Sang istri pun langsung mengusir dan mengancamnya. Ia tidak mau tidur bareng suami kalau suaminya tidak mau mengganti baju.

Suami Tak Ganti Baju 2 Hari, Diusir Istri Lagi Hamil, Publik: Gini Amat Ngontrak di Bumi (TikTok)

"Enggak mau tidur bareng," ucap sang istri dengan suara yang sangat imut.

Sang istri lalu kembali menggoyang-goyangkan badan suaminya lantaran sang suami tidak mau beranjak mengganti bajunya.

"Nggak mau tidur sama ayang kalau nggak ganti baju," lanjut sang istri merajuk.

Mendengar celetukan istrinya, sang suami pun hanya bisa tertawa. Sementara itu, sang istri tampak mengambek.

Komentar warganet

Unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang merasa baper dan iri dengan interaksi pasutri itu.

"Begini amat ngontrak di bumi," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"aku lagi hamil dan begitu juga sekarang ngomel mulu ke suami dari suruh cepet mandi baju suruh ganti," ujar warganet.

"Sama kaya aku mba, kalau suami belum salin baju pas pulang kerja aku bawelin wkwk," tulis warganet.

"udah tidur di depan tv aja mas, daripada ganti bajunya," sahut warganet lain.

"yu ges yu kereta menuju mars bentar lagi berangkat," ujar seorang warganet yang iri.

"GUA HANCURIN JUGA NI BUMI," imbuh yang lain.


Sumber : suara

0 comments: