Tidak Peka , Yoon Seungah Mager Saat Akan di Beri Kejutan Lamaran Kim Mooyeol di Menara Eiffel

Jumat, Desember 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pasutri artis yang sudah hampir 7 tahun menikah Yoon Seungah dan Kim Mooyeol berbagi cerita tentang kisah cinta mereka di episode terbaru 'Same Bed, Different Dreams.'
Yoon Seungah mengungkapkan dia pertama tau ada orang bernama Kim Mooyeol saat menonton musikal 'Spring Awakening' yang meninggalkan kesan mendalam baginya. Setelah waktu berlalu, ia tiba-tiba kepikiran Kim Mooyeol dan minta dikenalkan lewat aktris musikal Bae Dahae.
Sebelum menghubungi untuk pertama kalinya, Kim Mooyeol "googling" dulu tentang artis Yoon Seungah. Karena sudah tidak sabar, baru dua hari berkontak Kim Mooyeol mengajak bertemu Yoon Seungah saat dini hari di bandara karena Yoon Seungah ada jadwal ke luar negeri.
Hubungan Kim Mooyeol dan Yoon Seungah bocor ke media akibat pernyataan cinta Kim Mooyeol saat mabuk yang ditulis di Twitter. Pernyataan itu harusnya dikirim DM tapi malah salah kirim menjadi tweet terbuka. Meski saat itu mereka baru mulai pacaran, untung saja Yoon Seungah legowo hubungannya ketahuan.
Setelah beberapa tahun pacaran, mereka memutuskan untuk menikah pada 4 April 2015. Jadwalnya unik, mereka honeymoon duluan keliling Eropa sebelum menggelar pernikahan. Saat tur Eropa itulah Kim Mooyeol memberikan propose.
Kim Mooyeol sudah membawa cincin dari Korea yang rencananya diberikan untuk Yoon Seungah di bawah cahaya Menara Eiffel. Tapi ternyata saat tiba di Paris, Yoon Seungah mager karena kecapekan dan jetlag. Setelah lama dibujuk, akhirnya Yoon Seungah mau diajak ke Eiffel tapi setelah turun taksi langsung ngajak pulang lagi ke hotel. Setelah melewati proses negosiasi lagi, akhirnya rencana propose itu bisa berjalan sesuai rencana di depan Menara Eiffel saat malam hari.

Sumber :Allkpop

0 comments: