Unik Banget! Gerai Ini Jual Es Teh Murah Meriah dengan Penyajian Fancy

Rabu, Desember 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Es Teh Tali Pinggir (Instagram @esteh.talipinggir)

Salah satu minuman yang dekat dengan kehidupan sehari-hari adalah es teh manis. Rasanya yang menyegarkan dan harganya yang murah membuat minuman ini sering dipesan.

Siapa sangka, ada gerai yang menjual es teh manis dengan cara yang unik. Es Teh Tali Pinggir merupakan gerai yang menjual es teh manis dengan penyajian yang unik.

Sesuai namanya, es teh yang dijual di gerai ini nantinya akan diberikan tali di pinggir plastiknya. Es teh yang disajikan akan dituang ke dalam plastik transparan dan akan diikatkan tali pada bagian ujungnya. Tali ini nantinya akan dimasukkan ke pergelangan tangan pelanggan agar tidak mudah terjatuh.

Pelanggan tinggal menyeruput es teh dari sedotan yang disediakan tanpa khawatir es teh akan mudah jatuh. Selain penyajiannya yang unik, rasa teh di gerai ini pun sangat nikmat.

Dengan menggunakan perpaduan teh Jawa Barat dan Jawa Tengah, cita rasa wasgitel (wangi, sepat, legit, kental) berhasil didapatkan. Menu yang disajikan pun cukup beragam sehingga bisa dipilih sesuai selera.

Ada es teh manis berukuran kecil dan jumbo, es teh manis lemon, es teh tarik, es cokelat teh hijau, dan es teh susu gula aren. Pelanggan juga bisa membeli teh panas di sini, lho.

Harganya pun sangat terjangkau karena semuanya di bawah Rp10 ribu. Untuk menu termurahnya adalah es teh manis kecil seharga Rp2.000 dan yang termahal dibanderol Rp8.000 yaitu es teh susu gula aren.


Es Teh Tali Pinggir berlokasi di Jalan Melong Raya, tepatnya di seberang SMP Pasundan 2 Cimahi. Tempat ini jadi pilihan tepat saat Anda ingin meminum minuman yang menyegarkan namun dompet sedang tipis.


Sumber : suara.com

0 comments: