V BTS Bikin Fans Histeris Usai Posting Video Tanpa Pakaian Dengan Kumis Dan Jenggot Di Wajah

Selasa, Desember 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada 19 Desember, V Membuka Instagram Untuk Membagikan Kabar Terbaru Kepada Para Penggemar, Dan Itu Adalah Video Yang Tepat Dari V Dengan Kumis Dan Jenggot Tipis Di Wajahnya.
Setelah perjalanan sibuk yang gila ke Amerika, sebagian besar member BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini kembali ke Korea dan dikarantina karena pandemi. Sementara ARMY mengira tidak akan ada konten, para member membuka akun Instagram mereka sendiri dan memperbarui penggemar secara teratur dengan semua yang terjadi. Satu orang yang menyebabkan kehebohan dengan akun barunya adalah V.
Para member memulai ruang obrolan di komentar, tetapi komentar V membuat penggemar berteriak. Dia menjelaskan bahwa dia belum memposting foto terbaru karena dia benar-benar menumbuhkan rambut wajah.
"Kumisku tumbuh banyak. Orang-orang mungkin akan terkejut jika aku memposting itu, bukan?" kata V. Meskipun V memposting video pendek yang menunjukkan seperti apa rambut wajahnya, penggemar terus menginginkan pembaruan yang tepat tentang status janggutnya.
Pada 19 Desember, V membuka Instagram untuk membagikan kabar terbaru kepada para penggemar, dan itu adalah video yang tepat dari V dengan kumis dan jenggot tipis di wajahnya. Jika itu belum cukup, V juga sengaja tidak mengenakan atasan.
Seperti yang diharapkan, ARMY di seluruh dunia menjadi sangat gila di media sosial begitu video itu dibagikan. "Kim Taehyung" trending di seluruh dunia saat para penggemar membagikan reaksi mereka terhadap video tersebut.
Setelah memposting video, V pergi ke Weverse untuk berbicara dengan ARMY, dan jelas bahwa banyak dari mereka berbicara tentang janggut. Namun, sepertinya jenggot itu tidak akan tinggal lama di wajah pelantun "Permission to Dance" itu.
Seorang ARMY berbagi bagaimana menurut mereka V sangat rajin di Instagram, dengan mengatakan, "ARMY suka kamu sangat aktif di Instagram. Hehehe," dan V menjawab bahwa rambut wajahnya mungkin tidak akan bertahan. Baiklah, sekarang ini adalah akhir dari jenggot (ku), jadi aku akan mencukur jenggotku~".
Sementara penggemar lain, seperti banyak ARMY di seluruh dunia, tidak bisa berhenti memuji rambut wajah dan bahkan menambahkan, "Jangan bercukur." Sayangnya, seperti postingan lainnya, V sepertinya tidak merasakan hal yang sama dan menjelaskan bahwa sekarang dia telah menunjukkan bukti, sudah waktunya untuk menyingkirkannya.
"Aku mencapai tujuan karantinaku kali ini... Aku (menunjukkan) bukti dan akhirnya hahaha," tulis V. Namun, satu orang yang mungkin tidak sesedih ARMY tentang hilangnya jenggot adalah J-Hope. Ketika V pertama kali mengungkapkan bahwa dia menumbuhkan jenggot, J-Hope tidak merasakan cinta yang sama dengan ARMY, dan dia menjawab, "Kendalikan dirimu."

Sumber :Allkpop

0 comments: