V BTS Jadi Satu-satunya Idol Korea Dalam Sejarah yang Miliki Project Ulang Tahun Burj Khalifa 2 Tahun Berturut-turut

Senin, Desember 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Project ulang tahun idol yang satu ini kembali menuai sorotan.
Fan club China V BTS yaitu China Baidu Vbar kembali lagi tahun ini dengan project ulang tahun yang selalu menakjubkan dan mewah. Fan club V akan membuat project ulang tahun untuk V yang berulang tahun pada tanggal 30 Desember. Untuk tahun ke-2 berturut-turut, penyanyi ini akan memiliki project ulang tahun di gedung tertinggi dunia yaitu Burj Khalifa, Dubai. Dengan ini, V kembali membuat sejarah dengan menjadi Satu-satunya Idol Korea di dunia yang memiliki Project Ulang Tahun di Burj Khalifa, Dubai selama 2 tahun berturut-turut.
Burj Khalifa, Dubai merupakan gedung tertinggi di dunia yang memiliki tinggi 828 meter. Menjadi sebuah keajaiban penting dalam sejarah arsitektur manusia dan ini juga menjadi landmark dan simbol Dubai. Tempat ini menarik hampir 90.000.000 orang setiap tahunnya. Tidak hanya untuk penduduk Dubai, tetapi juga dilihat dan dikunjungi oleh setiap turis yang mengunjungi Dubai.
Karena status internasionalnya dan manajemen tinjauan pemerintah yang ketat, pertunjukan cahaya di Burj Khalifa hanya terbuka untuk brand terkenal internasional seperti HUAWEI, Samsung, SONY, dan lainnya, serta iklan komersial & tampilan royalti.
Setelah pertimbangan dari aplikasi, finalisasi, review, modifikasi, dan berkat reputasi global V (Kim Taehyung) yang memiliki pengaruh dan citra pribadi yang positif, fan club V ini berhasil mendapatkan tempat untuk melakukan project di Burj Khalifa pada tahun lalu dan melakukannya lagi pada tahun ini. Project ulang tahun V kali ini akan dilakukannya pertunjukan suara dan cahaya selama 3 menit dengan memutar lagu solo V BTS, yaitu "Inner Child."
Project ulang tahun V pada tahun lalu memiliki liputan media besar-besaran di dunia, dimana V berada di puncak dunia, bersinar dengan karyanya, dan cinta yang dimiliki para penggemarnya untuknya.

Sumber :Allkpop

0 comments: