Video Irene Red Velvet Membeku di Panggung Selama MBC Gayo Daejejun 2016 Kembali Menarik Perhatian

Jumat, Desember 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Sebuah video masa lalu Irene membeku di atas panggung telah muncul kembali dan telah mendapatkan perhatian di situs komunitas online.
Musim dingin akhirnya tiba; dan saat kita masuk lebih dalam ke bulan Desember, cuaca menjadi lebih dingin. Meskipun suhu beku yang dialami Korea Selatan, itu tidak menghentikan bintang Korea favorit kami untuk memberikan konten untuk para penggemar mereka.
Lebih khusus lagi, musim dingin bisa menjadi musuh terburuk idola K-Pop ketika harus tampil di luar ruangan, karena para idola tidak hanya perlu menari dan bernyanyi dalam cuaca dingin, tetapi juga mengenakan pakaian panggung mereka yang terkadang, tidakbisa menghentikan mereka dari pembekuan karena dingin.
Baru-baru ini, video masa lalu anggota Red Velvet, Irene, selama pidato penutupan di MBC Gayo Daejejun 2016 telah muncul kembali dan menarik perhatian netizen di situs komunitas online.
Dalam video yang beredar, Irene terlihat di atas panggung bersama sesama anggota Red Velvet dan mengenakan atasan rajutan biru, rok mini hitam, dan sepasang kaus kaki setinggi lutut.
Namun, yang diperhatikan netizen adalah bagaimana empat anggota menggigil kedinginan. Lebih terlihat, Irene terlihat paling terpengaruh dengan cuaca, saat dia menggigil hebat dan bergoyang dari sisi ke sisi dengan mata tertutup - seolah dia akan pingsan setiap saat karena suhu yang membekukan. Rekan-rekan anggotanya, seperti Wendy, bahkan mencoba membantu sedikit menghangatkan Irene, dengan menggosok lengannya dan mendekatkan tubuhnya ke tubuhnya.
Netizen yang melihat video tersebut tidak bisa tidak merasa kasihan dengan apa yang harus ditanggung oleh para idola sebagai bagian dari pekerjaan mereka. Banyak yang meninggalkan komentar seperti, "Untuk dapat memberikan penampilan yang bagus kepada penggemar, para idola harus melalui banyak kesulitan," "Irene sepertinya akan pingsan. Aku merasa kasihan padanya," "Tidak semua orang mengerti sisi gelap menjadi idola K-Pop," dan "Ini adalah bagian dari pekerjaan seorang idola, jadi kamu tidak punya pilihan selain menerimanya. Tapi aku masih merasa kasihan padanya."

Sumber :Allkpop

0 comments: